Ketua Umum LSM IJS : Pilkada 2020 Kemenangan Pemimpin Anak Muda Kabupaten Kediri

Kediri Aksaratimes , 11 Desember 2020

Kemenangan merupakan suatu harapan besar bagi para pemimpi, begitu pula para politisi yang ingin meraih kemenangan pada PILKADA tahun ini.

Berdasarkan hasil Quick Count pada hari lalu telah beredar dan menjibuni masyarakat luas khususnya Kabupaten Kediri yang mewartakan kemenangan sementaranya oleh pasangan Dhito dan Dewi. Kemudian muncul berbagai ucapan selamat atas prediksi kemenangannya, yang ditujukan kepada pasangan tersebut, terutama pada sosial media diantaranya status whatsapp, instagram dan facebook.

Read More

Ucapan selamat atas kemenangan sementara mas Dhito-Dewi juga disampaikan oleh Ketua LSM IJS (Indonesia Justice Society) Kediri sekaligus Advokat muda , tegas dan smart di Kediri saat diwawancarai secara langsung oleh media.

“Saya Adv. Mohammad Mahbuba S.H, profesi saya adalah Advokat, saya sebagai Ketua umum dari LSM IJS Indonesian Justice Society, pertama-tama saya pribadi dan mewakili LSM mengucapkan selamat kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi karna telah memenangkan PILKADA Kabupaten Kediri sekaligus terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri”.

Setelah memenangkan pemilihan kepala daerah, amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan adalah membuat seluruh masyarakat Kabupaten Kediri supaya hidup lebih baik. “Saya pikir ketika Mas Dhito dan Mbak Dewi terpilih adalah langkah maju untuk Kabupaten Kediri”.

Beliau menyakini bahwa perubahan hanya bisa dilaksanakan oleh pemuda sesuai pesan dari Bung Karno saat itu “Berikan aku sepuluh pemuda maka akan aku goncangkan dunia” dan di Kabupaten Kediri sudah terjadi perubahan yaitu kaum muda menjadi pemimpin.

Sejarah telah membuktikan bahwa peran pemuda akan sangat menguntungkan dan menentukan perubahan, ada beberapa pemuda yang menjadi kepala daerah seperti Kota Kediri, Trenggalek dan Kabupaten Kediri, ” Ungkapnya

“Saya berharap Mas Dhito yang memulai karier politiknya di Kabupaten Kediri bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kediri menjadi lebih baik, karena saat ini peran kaum muda di Kabupaten Kediri kurang maksimal dan dengan dipimpinnya pemuda maka pemuda akan menjadi panglima tertinggi di Kabupaten Kediri. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Mas Dhito,” ungkap Mas Buba.

Harapan terbesar bagi Mas Bubah kepada Mas Dhito “Meningkatkan peran pemuda di Kabupaten Kediri misalnya ada beberapa UKM dan pergerakan yang hari ini mendapatkan dana dari pemerintah Kota Kediri, seperti IMM, PMI, HMI, yang tergabung dalam KNPI” . Semua pergerakan pemuda perlu diorganisir dan dibina untuk menciptakan Kediri lebih baik lagi dan berprestasi. “Hari ini kalo kita melihat dari aspek legalitas saya banyak sekali mendapatkan keluhan salah satunya adalah pengusaha Realestate, mereka mengeluhkan bahwasanya proses perijinannya cukup sulit selain itu di kabupaten ada CBD (central bisnis daerah) tapi kenyataannya tidak ada, semuanya cuma kaki lima dan lain-lain, dan sampai hari ini tidak ada investor yang masuk kecuali “orang dalam”, itu adalah PR Mas Dhito, serta mengembangkan Simpang Lima sesuai dengan tujuan awalnya,” ungkap Mas Buba. (Red -Kris/Allan)

Related posts