Kediri aksaratimes.com avd moch mahbuba SH. ketum /pendiri LSM ijs(Indonesia justyce society),ketum LBH BIB (bumi Indonesia bersatu)beliau juga Dirut PT aksara putra mediatama(Aksaratimes.com.)

Allohhuakbar Allohhuakbar Allohhuakbar, allohuakbar wallillahilhammud.

Allohuakbar allohuakbar allohuakbar,
Allohuakbar wallillahilhammud.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah/2020 Minggu pagi 24/05/20 saat diwawancarai wartawan Aksaratimes.com avd Moch mahbuba SH menyampaikan salam cinta kepada semua masyarakat. Selain berdoa semoga ibadah dan amal selama Ramadhan diterima Allah, juga berdoa semoga cobaan berupa wabah corona ini segera diangkat.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saudara-saudaraku yang kucintai dan kuhormati di mana pun kalian berada.

di Hari Raya Fitri 1 Syawal 1441 ini, meski di antara kita banyak yang tidak bisa bersua dan berjabat tangan seperti biasanya, perkenankanlah saya dan mewakili keluarga saya menyampaikan tahniah ‘Ied kepada kalian semua.tutur avd Moch mahbuba

Avd Moch mahbuba SH dalam pernyataannya juga mengajak kita semua untuk saling memaafkan atas segala kekhilafan.
“di antara yang paling saya khawatirkan selalu dalam pergaulan hidup bersama kalian baik di dunia nyata maupun dunia maya selama ini.

bila tanpa aku sadari, ada sikap; tindakan dan ucapanku yang menyinggung, menyakiti, atau lebih-lebih melukai hati kalian. Maka aku akan sangat bersyukur dan berterimakasih apabila dalam kesempatan ini.
kalian sudi memaafkan segala kekhilafan sikap, tindakan, maupun ucapanku. Terima kasih”, lanjut avd Moch mahbuba SH.

“Marilah kita berdoa memohon rahmat Allah, semoga cobaan berupa wabah Corona ini segera diangkat dan kita bisa bersilaturahmi lagi secara fisik dan bersama-sama mengupayakan kebaikan dan perbaikan untuk semua,” pungkas avd Moch mahbuba SH.(iful)