Anggota polsek Ngadiluwih bubarkan pesta miras di jembatan Wijaya Kusuma(jkw).

Kediri(aksaratimes.com)05/05/20
Personil Polsek Ngadiluwih Polres Kediri membubarkan kerumunan pemuda sedang berpesta minuman keras(miras) di kolong Jembatan Wijaya Kusuma,(jwk) Kec,Ngadiluwih, Kab,Kediri pukul 17.00 WIB.

” Saat anggota patroli rutin antisipasi balap liar di ruas jalan Jembatan Wijaya Kusuma, tiba – tiba anggota kami mengetahui ada segerombolan remaja menuju bawah jembatan, dan ternyata mereka sedang menggelar pesta minuman keras,” ucap Kapolsek Ngadiluwih AKP. H. Mukhlason, S. H.

Mereka kemudian disuruh/di himbau membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing, apalagi kala pandemi Corona Covid-19 yang harusnya melakukan physical distancing.

Read More

“Dan juga di bulan romadlon ini mereka harusnya menggunakan waktunya untuk hal – hal ibadah,yg positif bukan justru pesta miras seperti ini,” terangnya.

Para remaja tersebut sempat diberikan teguran secara lisan dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Selanjutnya seluruh barang bukti dari lokasi kejadian berupa 3 botol minuman keras merk Kuntul diamankan oleh personil Polsek Ngadiluwih(Saiful)

Related posts