by

Antisipasi Jalanan Kota Kediri Crowded , Truck Parkir Di Sisi Jembatan Semampir Akan Ditilang Dan Dikandangkan Jika Membandel

Aksaratimes.com| 24 September 2022. Kota Kediri– Setelah menggelar sosialisasi pengerjakan proyek pelebaran jembatan Bandar Ngalim Kota Kediri, Rabu,21/9/22 di cafe Upnormal, Kasatlantas Polresta Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon menegaskan akan Mengandangkan Unit Kendaraan jika tetap membandel.

dalam pertemuan bersama awak media, Dinas PUPR Kota Kediri, Dishub Kota Kediri, Satpol PP Kota Kediri, PT. Bukaka, dan beberapa SKPD terkait di cafe upnormal Jl. Panglima Polim no 24, kota Kediri, Rabu, 21/9/22, Kepala Dinas Perhubungan Didik Catur tampak menjelaskan antisipasi dan pengalihan arus dalm kota maupun lingkar kota guna menangani masalah kemacetan yang akan terjadi dari dampak pengerjaan proyek pelebaran jembatan Bandar ngalim.

Dari sisi pengalihan arus dari surabaya maupun sebaliknya jalan yang dialihkan untuk kendaraan pribadi, angkutan barang maupun angkutan berat maupun transportasi akan tidak menggunakan jalur seperti sebelumnya.

Berikut pengalihan arus untuk kendaraan barang sedang.

Berikut pengalihan arus untuk kendaraan barang besar.

menjadi pembicara, Kasatlantas Polresta Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon menjawab pertanyaan tentang polemik banyaknya truk yang sering parkir dididi jembatan semampir”Kami anggota polisi satuan lalu lintas polresta kediri sudah berulang kali menindak daripada truk yang sering parkir di bahu jalan sisi jembatan semampir, pada dasarnya para anggota tidak hendi hentinya mengingatkan bahaya parkir di ruas jalan tersebut, karena memang ada larangan untuk berhenti di jalan tersebut, namun kami juga akan berkordinasi dengan kejaksaan jika memungkinkan untuk mengkandangkan unit kendaraan truk yang tetap membandel parkir di sisi jalan jembatan semampir” jelasnya. (AG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed