Berharap Berkah, CV Adhi Djojo berbagi bersama Anak Yatim Piatu

Kediri (aksaratimes.com) – Selain pemberian CSR yang berupa sembako dan uang, CV Adhi Djojo juga memberikan dalam wujud santunan kepada anak Yatim. Dengan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu, CV. Adhi Djojo mengharapkan keberkahan dalam usaha pertambangan yang dilakukan di Rolak 70.

Pemberian tersebut merupakan bentuk, kepedulian dari CV Adhi Djojo bagi warga yang terdampak dengan aktifitas pertambangan yang dilakukan.

Ada sekitar 50 anak yatim warga Desa Juwet Kecamatan Kunjang yang mendapatkan santunan dari CV Adhi Djojo.

Read More

Kegiatan santunan dilaksanakan di kantor CV Adhi Djojo, di Rolak 70 perbatasan Kab Kediri dengan Kab Jombang, Selasa (25/11/2019) sore.

Tampak dilokasi pembagian santunan anak yatim Wakil Direktur CV Adhi Djojo, Bagus Setya Nugroho memberikan santunan uang kepada anak yatim.

Selain itu, pemberian santunan dilakukan dua kali, dari Wakil Direktur dan juga dari pimpinan direktur CV Adhi Djojo.

Wakil Direktur CV Adhi Djojo, Bagus Setya Nugraha, saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan sosial dengan pemberian bantuan santunan diharapkan bisa meringankan beban hidup dari anak anak yatim.

Ia juga berharap, dengan santunan yang diberikan CV Adhi Djojo, nantinya dalam melaksanakan kegiatan pertambangan bisa barokah.

Salah satu anak yatim, Angga mengatakan, dirinya berterimakasih kepada CV Adhi Djojo yang telah memberikan bantuan. Dan berharap, santunan bisa terus berlanjut.

Related posts