Bhabinkamtibmas bagi sembako kepada warga terdampak covid-19.

Kediri(aksaratimes.com)05/05/20
Bantuan berupa sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak covid-19, langsung diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Ngadiluwih Polres Kediri Bripka M.Ikhsantoso,S.H.

Kepada aksaratimes.Com, Kapolsek Ngadiluwih AKP. H. Mukhlason, S.H. saat dikonfirmasi, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa manfaat untuk kita semua terutama membantu secara ekonomi warga yg kurang mampu keluarga penerima paket sembako.

” Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban perekonomian warga yang terdampak Covid–19 termasuk yang dinyatakan positif kemarin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”ucapny

Read More

Perwira Polisi yang tak kenal lelah berjuang membantu warga kurang mampu itu menyampaikan, dalam situasi seperti saat ini di tengah pandemi Covid-19 kita perlu adanya gotong royong dan saling tolong menolong
saling peduli satu sama lain dengann menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu dan mengalami kesulitan perekonomiannya.

Sementara itu, Bripka M. Ikhsantoso, S. H saat dikonfirmasi media Aksaratimes.com mengatakan, untuk jumlah penerima bantuan paket sembako hari ini, Selasa 05/05/20 ada 8 orang dan kemarin juga dengan jumlah yg sama 8 orang.

” Diantara penerima paket sembako itu ada yang masuk dalam klaster pabrik rokok Mustika Jaya Tulungagung,” kata Bripka M.Ikhsantoso,S.h.

Di lain pihak, keluarga yang menerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Bripka M. Ikhsantoso, S. H.(Saiful).

Related posts