Cegah virus corona (COVID-19), Polisi Kota Kediri Bersihkan Masjid

Kediri (aksaratimes.com) – Puluhan personil Polresta Kediri beramai-ramai melakukan karya bakti membersihkan masjid AR RAHMAT Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dipimpin langsung Kapolsek Pesantren Kompol Paidi S.H, Sabtu (14/3), mereka beraksi membersihkan bangunan masjid dan area sekitarnya.

Personil menyebar dari gerbang depan hingga ke dalam masjid. Secara teliti mereka membersihkan seluruh lingkungan masjid hingga kaca-kaca masjid.
Selain menjaga kebersihan dan kesucian masjid, kegiatan ini guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Kediri yang akhir-akhir ini merebak.

AKP Kamsudi Kasubbag Humas Polresa Kediri mengatakan, Kepolisian khususnya Polresta Kediri rumah ibadah juga harus dibersihkan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Tidak hanya mengantisipasi Virus Corona saja, akan tetapi sudah jadi sebuah keharusan dan tugas bersama pengurus masjid dan dan masyarakat khususnya para jamaah.

“Kita harap, masyarakat jangan panik. Selain jaga kebersihan juga berdoa. Masjid dan musala, dan seluruh rumah ibadah lebih jaga kebersihan, juga ruang publik. Cuci tangan dengan benar, agar Corona tidak masuk Kota Kediri,” Pungkasnya.

Read More

Related posts