Cek Anggota Pospam Pastikan Keamanan Libur Natal 2018 Dan Jelang Tahun Baru 2019

Kediri (aksaratimes.com) —Patroli gabungan dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pengamanan (PosPam) Natal 2018 dan menjelang Tahun Baru 2019 akan terus dilakukan dalam sandi Operasi Lilin Semeru guna memberi rasa aman dan nyaman ummat kristiani dalam melakukan ibadah Selasa (25/12) sekira pukul 14.30 sampai pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi di dampingi Kasatlantas AKP.Akhmad Rizky, KBO Kompol Sunardi, Kasat Sabhara AKP Rico beserta Kasubag Humas AKP Kamsudi.

Sementara dari Kodim nampak Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno ,Pasi Ops Kapten Kav. Puguh Bintarto Serta Danramil Kota Kapten Arm. Bangun Budi Adi serta jajaran Babinsa juga dari Unit Intel serta Kasatpol PP Ali M nampak hadir dengan mengendarai motor.

Read More

Rombongan patroli gabungan cek kesiapan pos Pam jalan Doho, kemudian di lanjutkan ke Pos Pam Alun alun. Setelah dari Alun alun menuju Pos Pam Gereja Setia Bakti di Burengan dan berakhir di Gereja St. Yoseph.

Dalam keteranganya kepada media Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan kemarin untuk mengecek pengamanan Natal. Tidak ada kejadian yang menonjol hanya saja terjadi kemacetan di karenakan bertepatan dengan hari libur. Dan dirinya dan juga Dandim serta di bantu Satpol PP sengaja melakukan patroli gabungan untuk melihat dan mengecek langsung pengamanan yang di lakukan anggota dalam mengamankan Hari Raya Natal.

“Saya dan Pak Dandim serta Kasatpol PP Kota Kediri turun langsung untuk cek kesiapan anggota, “tandas Kapolresta.(mb)

Related posts