Kediri (aksaratimes.com) – Ditengah pandemi Covid- 19, CV Adhi Djojo melakukan bakti sosial dengan membagikan Coorporate Social Responsibility (CSR) diwilayah Kec Kunjang. CSR yang bukan pertama kali dibagikan oleh pihak CV. Adhi Djojo, pihaknya sudah memberikan secara rutin kepada masyarakat di wilayah sekitar pertambangan.

“Kita memberikan tambahan sembako, sebagai wujud kepedulian CV. Adhi Djojo terhadap adanya pandemi Virus Corona diwilayah Kecamatan Kunjang, “ucap Wakil Direktur CV. Adhi Djojo, Bagus Nugroho, usai menyerahkan bantuan sembako, Senin (13/4/2020) pagi.

Lebih lanjut, nantinya calon penerima masyarakat pra sejahtera yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Pihaknya menyerahkan bantuan ke Kecamatan Kunjang, untuk diserahkan ke masyarakat.

“Dengan bantuan berupa sembako, nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa mengurangi beban di kondisi pandemi Corona, “jelasnya.

Bagus Nugroho juga menambahkan, selain bantuan berupa sembako, CV. Adhi Djojo juga memberikan bantuan di Kecamatan Gudo Jombang, berupa Handsoap sebanyak seribu botol.

Terpisah, Kapolsek Kunjang, AKP Shokib Dimyati menjelaskan, pihaknya sebagai pengamanan dalam pendistribusian bantuan, mengawal hingga nantinya sampai kepada penerima.

“Seperti hari ini, kita akan lakukan pengawalan baik bantuan dari Pemerintah daerah maupun dari pengusaha hingga sampai ke tangan penerima, “ungkapnya.

AKP Shokib juga mengatakan, Pihaknya selalu mendampingi dan berkordinasi dengan tiga pilar dalam pengamanan pendistribusian dari Gugus Kecamatan ke Gugus desa.