Kediri (aksaratimes.com) – CV. Adhi Djojo, kembali berbagi dengan masyarakat terdampak aktifitas pertambangan. Setidaknya ada sekitar 200 warga kurang mampu dan anak yatim diberi bantuan sembako dan juga uang.

Berlokasi di Rolak 70, Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kab Kediri, CV. Adhi Djojo kembali melaksanakan pembagian sembako dan juga uang kepada masyarakat sekitar. Kali ini Direktur CV. Adhi Djojo Karim dan juga Wakil Direktur Bagus Setyo Nugroho, langsung membagi Coorporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari CV. Adhi Djojo terhadap masyarakat terdampak aktifitas galian C yang dilakukan.

Pembagian CSR dihadiri oleh Anak Yatim, Kecamatan Gudo Jombang, Pare Lor, Dusun Jabon Desa Juwet Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Dan Warga kurang mampu sekitar lokasi aktifitas pertambangan.

Juga turut hadir dalam kegiatan pembagian CSR dan Santunan Perwakilan Bhabinkamtibmas, Polsek Kunjang

Wakil Direktur Cv. Adhi Djojo, Bagus Setyo Nugroho, mengatakan, pembagian CSR ini tujuannya adalah, pertama melakukan tanggung jawab perusahaan 2,5 persen dari keuntungan dan wajib dikeluarkan untuk kesejahteraan masyarakat dengan nama lain Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam pembagian CSR yang dilakukan CV. Adhi Djojo berjumlah sekitar 200 orang sembako dan uang. “Untuk 100 anak Yatim dan untuk warga yang kurang mampu 100, “jelasnya, Sabtu (25/1/2020) pagi.

Ia juga mengatakan, Selain pembagian CSR berupa sembako dan santunan anak yatim, pihaknya juga mempunyai program dengan nama lain “Adhi Djojo Peduli”. Yakni pemberian bantuan sosial lainnya berbentuk Hibah matrial untuk rumah ibadah dan instansi maupun organisasi kemasyarakatan.

Bagus juga berharap, dengan pembagian sembako atau yang lain, nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Julian Eka Ariayadewa (12) Desa Blereng RT 1 RW 4, Kecamatan Kunjang Kab Kediri, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada CV. Adhi Djojo yang telah peduli memberikan santunan kepada kita.

“Saya ucapkan terimakasih, dan juga CV. Adhi Djojo dalam melaksanakan kegiatan pertambangan bisa lancar, “ungkap Julian Eka Ariayadewa.

Hal serupa juga diungkapkan penerima CSR, Semi (61) warga Dusun Jabon, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Mengucapkan terimakasih dan sangat senang dibantu oleh CV. Adhi Djojo.

“Namanya orang kecil, Alhamdulillah, senang dengan bantuan yang diberikan CV Adhi Djojo, “ucapnya.