by

CV Adhi Djojo kembali Berikan Batuan CSR

Kediri ( aksaratimes.com) – CV Adhi Djojo, yang berada di rolak 70 perbatasan Kab Kediri dengan Kab Jombang, kembali membagikan CSRnya
Kali ini, CV Adhi Djojo membagikan CSRnya, kepada warga terdampak sekitar aktifitas pertambangan, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang Kab Kediri.

Sekitar, sejumlah 200 KK yang terbagi 4 Dusun yang ada di Desa Juwet, Kec Kunjang, mendapatkan bantuan berupa sembako. Sembako yang terdiri dari beras @5 kg dan uang santunan.

Empat Dusun yang mendapatkan CSR diantaranya Dusun Juwet, Dusun Jabon, Dusun Jember dan Dusun Blereng, diwakili oleh warga setempat, Senin (25/11/2019) siang.

Pembagian CSR, Bertempat di kantor CV Adhi Djojo Dusun Jember, Desa Pare Lor Kec Kunjang Kab Kediri, yang berada di Rolak 70 perbatasan Kab Kediri dengan Kab Jombang.

Perwakilan dari Dusun Jabon, Ibu Semi mengatakan, semoga dengan pemberian CSR ini berupa Sembako dan satunan, CV Adhi Djojo selalu sukses.

Hal yang sama juga diutarakan oleh warga Dusun Jember, Suprayit, ia mengungkapkan perasaannya lega dan senang, dengan pemberian CSR oleh CV. Adhi Djojo.

Saat dikonfirmasi, Wakil Manager CV Adhi Djojo, Bagus Setya Nugroho mengatakan, Seperti program – program CSR yang sudah direncanakan oleh CV. Adhi Djojo, keberadaan kami tidak hanya mencari rezeki saja. Akan tetapi, kita juga memperhatikan, dampak atau resiko yang ditimbulkan dari pertambangan yang kita lakukan.

Sehingga, kami dari CV Adhi Djojo memberikan CSR kepada warga yang terdampak. Selain itu, pemberian program CSR, kita sudah programkan tiap akhir bulan setiap Minggu terakhir.

“Untuk kali ini, kita memberikan CRS ke pada Warga Desa Duwet yang kita berikan ke Empat Dusun, “ujarnya.

News Feed