by

Diduga Oknum Polisi Mabuk, Teriak-teriak Hadang Pengunjung Karaoke Keluar Pakai Mobil Patroli

Kediri (aksaratimes.com), Minggu 07/02/2021
Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng oleh oknum polisi yang diduga anggota Polsek Grogol Polres Kediri kota, tengah mabuk di sebuah Karaoke dan membuat onar dengan menghadang pengunjung lain keluar menggunakan mobil patroli menutup jalan keluar. Sabtu malam 06/02/2021 Sekitar pukul 19.00 WIB.

Diketahui oknum polisi tersebut adalah Pr-(nama samaran) yang diduga masih aktif berdinas di Polsek Grogol Polres Kediri Kota. Meski dalam keadaan di masa pandemi Covid-19, apalagi pemerintah Kota dan Kabupaten Kediri masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pr tetep Nekat Mengunjungi Karaoke yang berlokasi di Ds. Sonorejo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri serta mabuk-mabukan bersama rekan-rekanya.

Foto Mobil Patroli menghadang pengunjung karaoke yang keluar

Menurut keterangan salah satu pengunjung Karaoke Hr yang sempat tidak bisa keluar karena dihadang oleh mobil patroli menjelaskan “waktu saya mau keluar lokasi karaoke Naga, mobil saya dihadang didepan gerbang keluar dengan mobil Patroli Polisi, ngakunya anggota polisi polsek grogol, saya bilangi saya mau keluar malah saya disuruh nabrak mobil patrolinya, trus teriak-teriak mabuk kayaknya, saya sempat menelepon Kapolsek Grogol Bapak Sokib akan tetapi tidak diangkat mas” Terang Hr kepada awak media dan sempat ambil foto mobil yang menghadangnya.

Alhasil akibat minuman keras (Miras) Pr lepas kontrol dan membuat masalah di lokasi karaoke, bahkan informasi dari warga, sempat juga bertengkar hebat dengan pemilik Karaoke, hingga terjadi insiden menghadangkan mobil dinasnya tepat di jalan pintu masuk dan keluar Cafe & Karaoke Naga yang berada di Ds. Sonorejo Kec. Grogol Kab. Kediri.

Diduga Cafe & Karaoke Naga ini juga tidak mempunyai ijin jelas terkait penjualan miras, Cafe & Karaoke, pemandu lagu (LC) di bawah umur, dan tidak menutup kemungkinan sebagai ajang prostitusi yang berkedok Cafe & Karaoke karena ada banyak kamar-kamar dilokasi yang dulunya gudang atau pabrik ini.

Kapolres Kediri kota AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. saat mengetahui informasi bahwa ada oknum anggota polisi diduga mabuk dan membuat onar disebuah Karaoke langsung memerintahkan anggatanya menuju lokasi untuk mengamankan dan menertibkan apalagi masih diberlakukannya PPKM. Beberapa personil yang ditugaskan dari Polres Kediri Kota dan Kodim ini membuat para pengunjung dan pemandu lagu (LC) kocar-kacir berlarian, alhasil lokasi Karaoke diberi police line oleh petugas.

Saat di konfirmasi via WhatsApp Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo Mengatakan “Ya intinya kita akan proses anggota yang melanggar aturan kode etiknya, dan untuk tempat karaokenya kita koordinasi dengan satpol pp untuk di lakukan tindakan tegas” terangnya.

Sementara Itu lanjut Kapolres Kediri kota “kita berikan police line dan lakukan penyegelan, bila perlu kita tutup usaha Karaoke tanpa ijin ini. Kita siap menerima pengaduan dari siapapun dan tindak tegas para pelaku usaha yang bandel tidak mentaati peraturan, pihak Polresta selalu koordinasi bersama Forkopimcam serta siap melayani masyarakat.” Pungkasnya. (ND)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed