by

Diputus Cintanya, Pemuda Blitar Bunuh Diri Didepan Pacar.

Aksaratimes.com |19 Agustus 2021. Blitar. Diputus cintanya berakhir pada bunuh diri, cinta bertepuk sebelah tangan ungkapan untuk pemuda asal Blitar.

Ds(22Tahun) asal Desa Tegalasri, Kecamatan Tegalasri, Kabupaten Blitar memberanikan diri untuk mengakhiri hidupnya dengan menyayat tangan kiri nya dihadapan kekasih di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, jalan Bromo, kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Selasa 17/08/21 pukul 10 malam.

Atas perbuatan bunuh dirinya, korban dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo pukul 23.00 untuk perawat lebih lanjut

Kapolsek Wlingi AKP Imam Subechi mengatakan,” aksi itu baru dilaporkan ke Polsek Wlingi pada Rabu pagi, dari hasil penyelidikan sementara, DS malam itu bersama pacarnya berada didepan Taman Wlingi tidak diketahui sebab apa pacarnya memutuskan hubungan cinta kepada DS“.

Untuk membuktikan keteguhan cinta kepada sang kekasih, DS nekat mengakhiri hidupnya dengan menyayat tangan kirinya. Mengetahui kejadian ini pacar DS dibantu warga langsung melarikan ke rumah sakit.

AKP Imam Subechi menambahkan, “saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memperjelas kasus ini. Sementara DS masih belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani proses perawatan medis di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi”.(RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed