Dukung Tenaga Kesehatan, Imigrasi Kediri Salurkan Hazmat ke RSUD Pare Kediri

Kediri (aksaratimes.com) – Kantor Imigrasi Kediri menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri berupa hazmat kepada tenaga kesehatan di RSUD Pare, Kediri pada Selasa (14/04) siang. Kegiatan ini sebagai dukungan dan kepedulian Kantor Imigrasi Kediri yang berjuang memerangi Covid-19.

Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Rakha Sukma Purnama menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Kantor Imigrasi Kediri kepada para tenaga kesehatan yang berada di
garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Seperti yang banyak diberitakan, stok APD tenaga medis Indonesia saat ini tengah menipis, padahal mereka adalah pahlawan, garda terdepan yang sangat rentan terpapar Covid-19. Jangan
sampai ada korban lagi dari tim medis. Sudah seharusnya kita berikan dukungan baik moril maupun materiil, “ungkap Rakha.

Rakha menyatakan, penyaluran APD berupa pakaian Hazmat tersebut diharapkan bisa membantu tim medis dalam bertugas dan mencegah tertularnya Covid-19.

Read More

Kantor Imigrasi Kediri, juga mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar Kantor Imigrasi Kediri. Paket tersebut diterima oleh Sekretaris Desa Grogol dan juga langsung diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, Selasa (14/4/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Rakha Sukma Purnama menjelaskan, bantuan paket sembako
tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Paket bantuan ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari pegawai Kantor Imigrasi Kediri. Selain paket sembako warga juga dibagikan hand sanitizer dan juga masker kain yang dapat digunakan oleh warga.

“Bantuan paket sembako ini, untuk membantu masyakat yang terkena dampak dari situasi Covid- 19 ini, dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami untuk warga sekitar kantor”, ujar Kepala Kantor, di Grogol hari ini.

Rakha menambahkan, mudah-mudahan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan mendorong masyarakat untuk bisa saling tolong menolong dan semangat gotong royong untuk menghadapi Covid-19 ini.

Related posts