by

Empat Rumah Dan Mobil Warga Ponorogo Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Kerugian Capai Puluhan Juta

Aksaratimes.com.15 Januari 2022.Ponorogo- Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Ponorogo. Dalam bencana amukan angin itu, tidak hanya merobohkan antena pemancar radio setinggi 40 meter. Namun juga menumbangkan sejumlah pohon dan menimpa empat rumah dan sebuah mobil milik warga di Desa Coper, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Sabtu (15/01/2021).

Keempat rumah milik warga yang rusak tertimpa pohon tumbang itu diantaranya rumah Supriyono (52) tertimpa pohon jati, rumah Surti (54) tertimpa pohon mahoni, rumah Nahrodin serta musala di depannya tertimpa pohon jati dan rumah milik Kateno (60) tertimpa pohon jati. Terakhir sebuah mobil pikup milik Didik Budiarti tertimpa pohon jati.

Untuk rumah Supriyono kerugian mencapai Rp 5 juta, rumah Surti kerugian Rp 5 juta, rumah Nahrudin dan musala kerugian Rp 5 juta, rumah Kateno kerugian Rp 1 juta dan untuk mobil milik Didik Budiarto kerugian Rp 15 juta,” tegas Kapolsek Jetis AKP Slamet Kariwahono kepada Awak Media, Sabtu (15/01/2022) sore.

Sementara saat ini, di lokasi kejadian warga beserta anggota Polsek Jetis dan Koramil Jetis serta BPBD masih mengevakuasi sejumlah pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

Agar rumah yang atapnya rusak bisa segera diperbaiki sebelum hujan turun lagi,” tandasnya. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed