H. Masykuri Optimis Rebut Rekom Partai Gerinda dari Bacalon Lain

Kediri (aksaratimes.com) – H. Masykuri bertekad untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Tekadnya yang sudah bulat untuk maju di kancah Pilkada, dibuktikan hari ini dengan mengembalikan Berkas Bacalon yang sudah komplit ke Kantor DPC Partai Gerinda, jalan Pamenang Kec Ngasem, Kamis (14/11/2019) pagi.

Setelah beberapa waktu yang lalu melakukan pengambilan berkas pendaftaran penjaringan yang di buka oleh DPC Partai Gerinda Kab Kediri, H. Masykuri melangkahkan kakinya untuk bertekad maju dibursa Pilkada 2020.

H. Masykuri mendatangi kantor DPC Partai Gerindra, dengan sendirian menaiki sepeda motor tanpa ada pengawalan khusus dari Tim suksesnya.

Read More

Saat dikonfirmasi, H. Masykuri menyampaikan, dirinya datang ke kantor Partai Gerinda sendirian dikarenakan kantor Partai Gerinda dekat dengan rumahnya hanya sekitar 1 Km.

Selain itu, menurutnya, dengan datang sendiri, tidak mengganggu kawan kawan yang sedang bekerja. “Kalau temen temen nemani saya, nanti mereka kan meninggalkan pekerjaan pokoknya. Dan, dengan ber motor lebih cepat dan juga praktis, “ungkapnya.

H. Masykuri, saat pengembalian berkas Bacalon Bupati diterima oleh Sekretaris DPC Partai Gerinda Abdul Rozak, bersama beberapa satgas dan fulltimer Partai Gerindra.

“Setelah diterima berkas saya, dilanjutkan diskusi kecil tentang berita actual dan situasi Kediri, kemudian saya panit untuk melanjutkan pekerjaan di kantor, “katanya.

Dengan kedatangan H. Masykuri untuk pengembalian berkas Bacalon Bupati di Bursa Pilkada tahun 2020, membuktikan dirinya untuk bertekad maju sebagai kontestasi Bacalon Bupati salah satu yang akan diusung oleh Partai Gerinda.

Related posts