Dihadiri Puluhan Anggota dan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri , Ketua MPC PP Mas Helmi Resmikan sekretariat Posko KOTI PP di Desa Banyuanyar

Kediri , Aksaratimes , Minggu 21 Februari 2021
Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri resmi memiliki posko Komando Inti KOTI PP di rumah anggota sendiri di desa Banyuayar , Gurah Kabupaten Kediri. Dihadiri puluhan anggota dan pengurus MPC Pemuda Pancasila dengan diawali pembacaan doa , dan nasi kuning sabagai rasa sujud syukur kebersamaan dibuka oleh mas Helmi sapaan akrab sabagai Ketua MPC PP Kabupaten Kediri.

Nasi kuning tumpeng sebagai rasa wujud syukur di acara peresmian

Jumiran yang akrab disapa Mbah Jum, adalah salah satu anggota PP yang rela menyediakan rumah tinggalnya untuk dijadikan sekretariat Posko. “ Sudah 2 minggu sebelum peresmian posko ini , kami bersama sama membersihkan rumah saya dengan bersih bersih dan melukis dinding rumah dengan warna simbol PP .

Besar harapan kami, dimulai dengan diresmikannya Posko KOTI semoga ke depan PP Kabupaten Kediri lebih solid dan kompak, semakin sejahtera anggotanya dan berguna bagi kepentingan masyarakat umum, khususnya dalam menegakkan ideologi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Jayalah terus PP ku , Hidup NKRI ” , ungkap Mbah Jum.

Read More

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *