Ikuti Konvoi Persib Juara di atas Atap Mobil, Pelajar Cilenyi Tewas Terjatuh di Flyover Mochtar

Aksaratimes.com I 2 Juni 2024 Jakarta – Muhammad Kadian, seorang pelajar asal Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di Flyover Mochtar Kusumaatmadja pada Sabtu (1/6). Kejadian tersebut diduga terjadi saat Kadian terjatuh dari mobil bak terbuka dalam konvoi penyambutan Persib sekitar pukul 15.30 WIB.

Keterangan ini disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris. Menurut Arif, Kadian mengalami luka-luka dan meninggal di tempat kejadian. “Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Sabtu kemarin jam 15.30 WIB. Pada saat korban berada di atas kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat di Flyover, diduga korban terjatuh dari kendaraan tersebut. Korban atas nama Muhammad Kadian mengalami luka-luka dan meninggal di TKP,” ungkap Arif pada Minggu (2/6/2024).

Sejak pukul 12.30 WIB, rombongan Bobotoh telah memadati area ruas jalan Pasteur menuju Flyover Kusumaatmadja untuk menyambut kehadiran Maung Bandung. Arif menduga bahwa saat kejadian, kendaraan yang ditumpangi Kadian tidak mengikuti aturan lalu lintas dengan baik. “Diduga kendaraan roda empat saat kejadian tidak tertib. Korban kemudian dibawa ke forensik rumah sakit Hasan Sadikin kota Bandung,” tambah Arif.

Read More

Kini, kecelakaan yang menimpa Kadian masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. “Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum satlantas polrestabes Bandung,” pungkasnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *