Jambret beraksi,1meningal dunia 3 luka luka.

Kediri (Aksaratimes.com)28/04/20
Aksi kejahatan bisa terjadi dimana saja,contoh Kejadian penjambretan di Jl. Kapten Tendean Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri.

sesaat usai waktu berbuka puasa. Dua orang perempuan tengah menggendarai motor ini diincar dua orang pelaku jambret yang berniat merampas handphone miliknya.

Dikabarkan atas kejadian tersebut salah satu korban meninggal dunia di lokasi, sementara tiga korban lainnya mengalami luka luka. Lalu Satu pelaku berhasil diamankan massa dengan nama putut seorang residivis dari kelurahan Tosaren bersama satu unit sepeda motor, sementara satu pelaku lainnya kabur ke kebun tebu yg berada di belakang Puskesmas Ngronggo.

Read More

Aksi pejambretan berakhir dengan satu korbannya meninggal dunia dengan luka cukup parah di kepala, untuk sementara jalan kelokasi kejadian terpaksa ditutup total, Beberapa warga pun membantu mengangkut jenasah korban ke rumah sakit, sementara puluhan warga lainnya terlihat mengepung kebun tebu di belakang Puskesmas Ngronggo.

Anggota gabungan satpol PP,TNI dan POLRI Melaksanakan Pemantauan tempat Pelarian 1 Pelaku terduga Jambret yg Kabur Ke Lahan Tebu,,guna Antisipasi Amuk Warga,anggota saat ini Standby di Lokasi Mengingat Warga yang Jumlahnya Ratusan Akan Menyisir Pelaku Ke Lahan Tebu.

Anggota gabungan satpol pp, TNI dan polri, melakukan pemantauan, ratusan warga siap menyisir kebun tebu untuk menangkap pelaku penjambretan yang kabur.

kecelakaan beruntun yang diawali aksi kejar kejaran kendara’an bermotor yang berujung kecelaka’an dan mengakibatkan satu korban Meninggal dunia dan mengakibatkan 3 (tiga) orang luka-luka 2(dua) perempuan dan 1(satu) laki laki

Dari keterangan Korban luka luka diketahui bernama Nanda dengan alamat Tirtoudan RT 30 RW11 Ketua RT Bapak Marwi kota kediri Untuk 2 korban belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih shock, dan membutuhkan pemulihan pasca kejadian.

Menurut penuturan Korban Nanda dan Kakaknya sedang mengantar pesanan ke RS Babtis,diduga Karena menaruh HP di laci depan sepeda motor, akhirnya mengundang niat jahat pelaku penjambretan beraksi ditempat yang dianggap aman.

Na’as seusai kejadian penjambretan, korban berusaha mengejar pelaku penjambretan
Dan akhirnya mengakibatkan kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Terduga pelaku penjambretan teridentifikasi bernama Putut warga tosaren kota kediri berhasil ditangkap dan diamankan di rumah salah satu warga. Dan satu temannya terduga pelaku jambret meloloskan diri lari ke tengah tanaman tebu dekat Pasar Grosir, belum tertangkap dan sampai saat ini masih dalam pencarian oleh aparat keamanan dibantu warga.

Selanjutnya korban di evakuasi pihak Laka lantas Polres Kediri Kota ke RS Bhayangkara ungkap mbah nur khamid keawak media Aksaratimes.com (saiful)

Related posts