by

Jaylen Brown (career high) Tidak Cukup Membuat Boston Menang

Aksaratimes.com| 21 Oktober 2021. NBA. Jaylen Brown mencetak 46 poin tertinggi sepanjang kariernya, rekor waralaba untuk pembuka musim, Mengesankan, penampilan Brown datang sehari setelah menyelesaikan masa isolasi selama satu setengah minggu setelah tertular Covid-19.


Saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya,”. “Saya menghabiskan banyak waktu di karantina, memikirkan kapan saya akan kembali ke sana … Saya hanya punya waktu 24 jam untuk bersiap. “Nafas saya terasa tidak teratur tetapi sebagian besar baik-baik saja. Menjelang akhir, saya bisa merasakan detak jantung saya melalui dada saya.” kata Brown.


Julius Randle dan Evan Fournier memimpin jalan bagi Knicks, dengan Randle mencetak 35 poin dan Fournier baru menambah 32 poin, lemparan tiga angka penting di menit terakhir OT kedua membuat New York Knicks melewati Boston dengan kemenangan mendebarkan 138-134 waktu di Madison Square Garden, Rabu waktu setempat.


Knicks telah memimpin banyak untuk kuarter keempat, tetapi buzzer-beater Marcus Smart memaksa permainan ke perpanjangan waktu.. dengan skor imbang 128-128, pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu kedua ketika Fournier memberi Knicks keunggulan melawan mantan timnya dengan lemparan tiga angka sebelum Derrick Rose menyelesaikan kemenangan.


Hal baiknya adalah, pada akhirnya, kami mendapat kemenangan,” ..”Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, orang-orang melangkah pada akhirnya, membuat permainan. Mereka adalah beban yang harus dihadapi … tetapi secara keseluruhan, beberapa hal sangat bagus.” kata pelatih Knicks Tom Thibodeau.


Knicks selanjutnya melawan Orlando Magic, sementara Celtics melawan Toronto Raptors.(BD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed