by

JKSN di Kukuhkan di SLG Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Kediri (aksaratimes.com) — Deklarasi Dukungan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Gelar di SLG. Melalui Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) se Eks Karisidenan Kediri yang meliputi Kota/Kabupaten Kediri, Kota/Kabupatrn Blitar, Tulungagung, Trenggaleek dan Nganjuk, Sabtu(29/12) resmi di kukuhkan. Bertempat di area Simpang Lima Gumul di hadiri lebih dari 1000 orang yang di dominasi dari kaum perempuan.

Hadir dalam acara tersebut Khofifah Indarparawansa Ketua Pembina JKSN pusat, Bupati Kediri beserta wakilnya, serta Ketua Pusat JKSN dan kyai kyai serta santri se Karisedenan Kediri.

Ketua Dewan Pengarah JKSN, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, mereka yang datang di acara deklarasi kiai dan santri pengurus JKSN eks Karesidenan Kediri, meliputi Trenggalek, Blitar, Tulungagung, Kota/Kab Kediri, itu merupakan tokoh-tokoh yang membangun lingkungannya di masyarakat.

” deklarasi ini merupakan wujud semangat dukungan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarasi ini merupakan penabuh genderang kami hadir, kami semangat, didaerah yang terus bertambah tak bisa berkurang,”ungkap Khofifah.

Kegiatan deklarasi JKSN diisi Pembacaan SK Kepengurusan JKSN Kabupaten dan Kota Se-Karesidenan Kediri oleh Sekjen JKSN Pusat oleh KH. Zahrul Azhar, M.Kes.

Pembacaan Naskah Deklarasi oleh Perwakilan JKSN se Karesidenan Kediri oleh Gus Munir (Pengasuh Ponpes Jombangan, Pare Kediri) dan juga Penyerahan Naskah Deklarasi dari Perwakilan JKSN SE Karesidenan Kediri KH. Munir, ke Ketua umum JKSN Pusat. Drs. KH. M. Roziqi, M.Si.(mb)

News Feed