by

Jumat Berkah CV. Adhi Djojo Bagi Sembako

Kediri (aksaratimes.com) Hari Jumat merupakan hari yang penuh dengan keberkahan. Moment tersebut dimanfaatkan oleh CV. Adhi Djojo untuk berbagi.

CV. Adhi Djojo memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar area tambang galian yang berada dirolak 70 Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kab Kediri. Hal itu dilakukan sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan YME, sekaligus wujud kepedulian dari CV. Adhi Djojo untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kepedulian CV. Adhi Djojo dengan kepemimpinan Direksi yang baru terhadap dampak dari aktifitas pertambangan, diwujudkan CSRnya dengan bantuan berupa sembako.

Pembagian bantuan berupa sembako dengan jumlah seratus kantong plastik dengan rincian perkantong seberat 5Kg.

“Kegiatan ini akan direncanakan setiap minggunya secara bergiliran bagi masyarakat yang terdampak. Hari ini kita berikan sekitar 100 orang masyarakat yang kurang mampu sekitar area pertambangan CV. Adhi Djojo, “kata Wakil Direktur CV. Adhi Djojo Bagus Setya Nugroho, usai memberikan secara simbolis bantuan sembako, Jumat (25/10/2019).

Lebih lanjut, Wadir CV. Adhi Djojo juga menuturkan, sebelumnya juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pasir yang akan digunakan untuk pembangunan sarana ekonomi dan sarana olah raga didesa Wangkal Kepuh Kec Gudo Kab Jombang. Sebanyak 1000 kubik tanah uruk.

Pria selaku Wadir CV. Adhi Djojo juga mengungkapkan, kegiatan ini dengan niat ibadah yang orientasinya bisa membangun hubungan erat tali silaturahmi kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan kegiatan positif bisa terbina hubungan yang harmonisasi dengan masyarakat sekitar, “harapnya.

Salah satu ketua RT 03 Desa Pare Lor Kec Kunjang Kab Kediri, Suwaji mengungkapkan, dengan diberikan bantuan berupa sembako merasa senang dan berharap bantuan seperti ini akan terus dilakukan oleh pihak CV. Adhi Djojo.

“Terimaksih sekali pada CV. Adhi Djojo, semoga kegiatan baik ini Barokah serta mendapatkan ridho dari Allah, “ujar Ketua RT 03 Suwaji.

News Feed