KAI Daop 7 Umumkan Penjualan Tiket Lebaran 2020 di Layani H-90

Kediri (aksaratimes.com) – Sebelumnya telah disampaikan oleh direktur utama PT KAI (persero) Edi Sukmoro, bahwa penjualan tiket masa angkutan lebaran th 2020 akan dilayani mulai H-90 sebelum keberangkatan, dimana penjualanya akan dibuka mulai tanggal 14 februari 2020 jam 00.00 (pagi dinihari) untuk keberangkatan tanggal 14 Mei 2020, dan akan berlangsung hingga 4 Juni 2020.

Ixfan hendriwintoko manager humas Daop 7 Madiun, kembali menyampaikan, agar pelanggan tidak sampai lupa, karena pelayanan sebelumnya pembelian tiket KA dilayani hanya H-30 sebelum keberangkatan, kali ini dilakukan perubahan pelayanan pembelian tiket KA dilayani H-90, dari sini pelanggan dapat mempersiapkan dan merencanakan perjalanannya saat mudik lebaran, “Kata Ixfan”.

Ixfan menambahkan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui laman kai.id, aplikasi KAI Access, dan seluruh chanel penjualan tiket KAI resmi lainnya.

Read More

Peningkatan pelayanan bukan hanya dari sisi waktu masa pembelian namun juga, menambah kapasitas peladen (server) dan lebar pita (bandwidth) sebanyak dua kali lipat dari hari biasa sebagai antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya peningkatan jumlah pengunjung kanal penjualan, sehingga proses transaksi pembelian tiket berjalan dengan lancar,” Tambahnya”.

Ixfan mengimbau kepada calon penumpang untuk membeli tiket KA di kanal resmi KAI maupun mitra yang telah bekerja sama dengan PT KAI, agar terhindar dari praktek penipuan, gangguan sistem, ataupun adanya biaya jasa yang tidak wajar.

Dengan pola pembelian atau pemesanan tiket KA H-90 ini, Kami berharap calon penumpang bisa merencanakan perjalanan dengan sebaik mungkin. Selain itu ixfan berpesan, untuk lebih teliti dalam memasukkan tanggal, rute, dan data diri calon penumpang saat melakukan pemesanan tiket,” katanya.

Ia menegaskan bahwa pemesanan tiket KA yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Februari 2020, itu hanya untuk KA-KA reguler, sedangkan untuk tiket KA tambahan lebaran sementara ini belum dilayani penjualannya, dan akan dikabarakan pada periode berikutnya, “Pungkasnya”.

Related posts