Kang Haji Ridwan Bacalon Bupati Bakal Ramaikan Bursa Pilkada 2020 di Kab Kediri

Kediri(aksaratimes.com)-Kantor DPC PDI Perjuangan Kab Kediri kedatangan sosok yang bakal meramaikan Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Selasa (10/9/2019) pagi. H. M Ridwan datang melamar ke Partai bergambar banteng bermoncong putih sebagai kendaraan politiknya untuk maju dalam kancah Pilkada tahun depan.

Kang Haji Ridwan, sebutan akrabnya dalam pengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati di kantor PDI Perjuangan, didampingi oleh pihak keluarga.

Saat dikonfirmasi, H. M Ridwan menjelaskan, bahwa dirinya maju di Pilkada tahun 2020, didasari dengan Motivasi dari masyarakat kecil adanya perubahan di Kabupaten Kediri. Ia juga mengatakan untuk program saat ini belum bisa disampaikan.

Read More

“Untuk program belum bisa kita sampaikan saat ini, nanti ada waktunya, yang pasti program yang paling baik adalah program untuk kesejaheraan masyarakat Kupaten Kediri, ” kata H. M Ridwan.

Ditanya terkait bakal pasangan yang akan mendampingi dalam Bursa Pilkada 2020, Kang Haji Ridwan mengatakan, bahwa untuk saat ini kita masih belum bisa menentukan karena masih dalam proses penjajakan. “Kita dari awal sudah berniat maju melalui PDI Perjuangan, ” ujarnya.

Terpisah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Tri Efendi, SH mengungkapkan, DPC PDI Perjuangan perhari ini pukul 11.00 WIB yang sudah mendaftar dan mengambil Formulir penjaringan Bakal calon ada sebanyak 8 orang. Diantarnya, H. Masyakuri, Habib, Saifudin, Mujahid, Eko Ediono, lalu Sapta Andaru Iswara. Kemudian Subani dan barusan ini tadi H. M Ridwan.

“Kedelapan yang sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, dengan rincian 7 daftar sebagai Bupati Kediri dan Satu daftar sebagai Wakil Bupati, ” ungkapnya.

Tri Efendi juga menambahkan, kesemuanya hingga saat ini masih belum mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon. “Penjaringan Bacalon, yang dibuka mulai tanggal 5-14 September 2019, ” pungkasnya.

Setelah usai menandatangani berita acara pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati, Kang Haji Ridwan bermunajab dengan melakukan do’a.(mb)

Related posts