Surabaya (Aksaratimes) 6 Desember 2020

Komunitas Bengkel Las ( KBLJatim ) korwil surabaya,sidoarjo,pasuruan,gresik ,mojokerto dan madura telah mengadakan Family Gathering antar pengusaha dan keluarga pekerja di pantai Gemah Tulungagung. Dengan peserta lebih dari 50 anggota keluarga, berkumpul dan berangkat dari surabaya dan krian dalam satu bus pariwisata sejak pukul 6.00 minggu pagi tadi.

Adalah KBL Jatim berdiri sejak 2015 yang didasari rasa kuat keinginan menyatukan semua elemen pengusaha dan pekerja bengkel las yang tersebar di jawa timur dengan segala profesi ahli bidang konstruksi baja berat , baja ringan , bengkel minimalis dan pabrikasi.

Akte pendirian berkumpulpun KBL jatim ini dibentuk pada tahun 2017 di kantor notaris Malang. Komunitas ini dibagi 3 korwil diantaranya Korwil surabaya , korwil karisedenan kediri raya dan korwil Madiun dengan jumlah anggota tetap lebih dari 100 pengusaha bengkel las.

Sementara itu ditemui di pantai Gemah
Om Arik selaku koordinator FamGath, KbL jatim ini juga bagian dari KBL Indonesia yang berpusat di Jakarta,” ungkapnya.

KbL jatim juga sebulan sekali melakukan temu kangen antara anggota korwil Surabaya dan bertukar ilmu teknik serta rejeki proyek pekerjaan dengan bergilir di tempat masing masing anggota.
( RED – Kris )