Kejar Kambing Disungai, Seorang Penggembala Tewas Terseret Arus

Kediri (aksaratimes.com) – – -Warga di Dusun Grompol Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, mendadak gempar, Sabtu (27/4/2019).

Penyebabnya, warga dihebohkan dengan seorang penggembala kambing tewas setelah terseret aliran sungai di desa tersebut.

Penggembala yang diketahui identitasnya itu ialah Komari (50) warga setempat.

Read More

Informasi yang dihimpun, mulanya, Sabtu pagi (27/4/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, korban menggembala kambing dan sambil mencari rumput disekitar sungai tempat lokasi kejadian.

Pada saat mencari rumput korban melihat adasalah satu kambingnya tercebur ke sungai. Mengetahui itu korban langsung menceburkan diri untuk mengevakuasi kambingnya itu.

Namun naas, korban yang sudah berusia paruh baya itu tidak bisa berenang malah ikut hanyut. Korban juga berteriak meminta tolong agar terselamatkan dari aliran sungai yang deras itu.

“Saat korban berteriak minta tolong ada orang yang mendengar. Dan saksi itu langsung berlari menolong korban tapi tidak bisa. Akhirnya, tidak lama kemudian warga yang berdatangan berhasil mengevakuasi korban,”tutur Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno.

Korban yang terseret arus sungai sejauh 300 meter dan kedalaman air kurang lebih 2,5 meter. Sedangkan korban saat dievakuasi oleh warga sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Petugas Polsek Gampengrejo, identifaksi Mapolres Kediri dan dokter setempat melakukan pemeriksaan luar ditubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukannya adanya luka bekas tanda-tanda penganiayaan.

“Kami tidak menemukan adanya luka tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban,”jelas Aiptu Suyitno.

Sementera itu, dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai kelainan pada mata yakni pandangan agak kabur. Keluarga korban menolak jika korban untuk dilakukan otopsi.(ar)

Related posts