Ketua Pagar Nusa GUS Makmun : Penggalangan dana Pagar Nusa Kabupaten Kediri Peduli korban bencana longsor dan banjir di Nganjuk

Kediri , Aksaratimes 22 Februari 2021

Sikap peduli kemanusiaan yang tinggi disertai empati dan simpati dari dasar hati yang paling dalam ditunjukkan oleh anggota dan pengurus Pagar Nusa Kab Kediri dengan melakukan penggalangan dana untuk korban bancana tanah longsor dan banjir di Nganjuk pada kemaren hari Minggu 21 Februari 2021.
Acara dihadiri Gus Makmun Ketua dan pengurus Pagar Nusa Cabang Kabupaten Kediri bersama ratusan Pendekar Pagar Nusa Kabupaten Kediri. ” Marilah kembali ke kodrat kita sebagai ciptaan Allah melestarikan dan merawat alam dengan sebaik baiknya. Jangan sering merusak alam yang sudah dititipkan Tuhan ke kita umatNya. Dengan musibah yang dialami warga Nganjuk , kami warga Pagar Nusa ikut bersimpati terhadap musibah yang dialami warga Nganjuk. Semoga diberi ketabahan dan penghiburan, musibah bisa dilewati oleh warga yang terdampak” , ujar Gus Makmun Ketua PC Pagar Nusa kabupaten Kediri.

Pendekar dan pengurus Cabang Pagar Nusa Kebupaten Kediri


” Acara di mulai jam 15.00 WIB, meskipun hujan mengawali perjalanan menuju titik pengumpulan donasi, para pendekar tetap semangat untuk meringankan beban para korban bencana Nganjuk. Titik pengumpulan donasi pertama di Pertigaan Kantor Pos Gurah kemudian berlanjut di Perempatan Sukorejo Gurah. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, semoga membawa manfaat bagi saudara – saudara kita korban bencana tanah longsor dan banjir di Nganjuk ” , jelas Mbak Aan Koordinator penggalangan dana sekaligus Wakil Ketua Pagar Nusa.

Read More

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *