by

Lagi dan Lagi Hidupkan Kios Pojok UMKM, Agen Brilink dan CSR BRI Peduli di saat Pandemi Covid-19 di Pasar Setono Betek dan Pasar Papar

Kediri ( aksaratimes.com )— 30 Januari 2021

Untuk kesekian kalinya Lagi dan lagi BRI Cabang Kediri membantu nasabah dan warga di pasar Setono Betek dan pasar Papar dengan membuat Kios POJOK UMKM tempat konsultasi masyarakat tentang perbankan dan AGEN BRILINK sebagai mitra BRI yang melayani transaksi baik tunai maupun non tunai serta jasa bank lainnya.

Harapan kami pasar bisa bertransaksi lewat Agen Brilink sebagai Mitra BRI di kios pojok UMKM, pedagang lebih mudah dan aman bertransaksi di masa pandemi sehingga bisa membantu jalannya kegiatan ekonomi pasar . Semua bertujuan hanya mendekatkan ke para pedagang pasar agar tidak meninggalkan barang dagangannya. Ada juga CSR BRI Peduli dengan pengadaan rak dan bak cuci tangan serta sound publik speaker untuk keperluan petugas pasar menyampaikan prokes covid 19 di tengah pasar , ” ungkap Bapak Setiyadi sebagai Pimpinan Cabang BRI Kediri.

Saat ditemui awak media Aksaratimes disampaikan atas bantuan CSR Bank BRI “Terima kasih banyak BRI , semoga bermanfaat untuk pedagang dan pengunjung Pasar Betek khususnya dan untuk masyarakat pasar pada umumnya atas bantuan CSR nya , pengadaan Kios UMKM dan agen Brilink sebagai mitra BRI bertransaksi di pasar setono betek , “ungkap Bapak Sainudin sebagai Ketua koordinator pasar Setono Betek.

Bapak Arifin selaku staf pasar papar juga menyampaikan ,” Kami mewakili petugas di pasar papar dan seluruh pedagang pasar papar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI yang telah sudi memberikan bantuan kepada pasar papar. Sekali lagi terima kasih kepada Bank BRI. Maju terus bank BRI. Terima kasih.(ak)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed