Lagi! Pria di Brebes Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Diduga karena Terjerat Pinjol

Aksaratimes.com I 3 Juni 2024 Jakarta – Seorang pria paruh baya dengan inisial BR (47) diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (2/6/2024). Kejadian tragis ini diduga terkait dengan masalah utang pinjaman online (Pinjol).

Kepala Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Brebes, Aiptu Heri Sukamto, menyampaikan bahwa istri korban pertama kali menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung. “Kejadian pertama diketahui istrinya yang baru bangun tidur menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan menggantung,” ungkap Heri kepada wartawan pada malam hari.

Menurut hasil penyelidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas luka jeratan di bagian leher akibat tali. Heri mengungkapkan bahwa informasi dari pihak keluarga menyebutkan bahwa korban diduga terjerat utang pinjaman online. Keluarga korban dengan ikhlas menerima kepergian BR dan langsung mengurus pemakaman.

Read More

Situasi seperti ini menyoroti pentingnya mendapatkan bantuan saat seseorang mengalami kesulitan mental atau finansial. Jika Anda merasa tertekan atau memiliki pikiran untuk mengakhiri hidup, Anda tidak sendirian. Ada berbagai layanan konseling yang tersedia untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit tersebut. Anda dapat mengakses berbagai alternatif layanan konseling dan informasi kesehatan jiwa melalui website Into the Light Indonesia di sini.

Atau, Jangan ragu untuk mencari bantuan dan berbicara dengan seseorang yang dapat membantu Anda melalui situasi yang sulit. Hidup Anda berharga dan ada orang yang peduli untuk membantu Anda. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *