by

Lalap Mobil Inova Dan Perabot Isi Rumah Di Wates Kediri, Si jago Merah Sulit Di Padamkan

Aksaratimes.com| 14 September 2022.Kediri — Lagi lagi Sijago Merah mengamuk dan menghanguskan semua isi perabotan rumah hingga barang berharga, Kebakaran itu terjadi di rumah Sdr. Joni Setyawan, 65 Th. Tepatnya di Dsn. Dadapan rt.rw 04/11 Desa Tawang Kec. Wates Kab. Kediri sekira pukul 02.00 Wib Rabu 14 September 2022.

Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Bambang Kurniawan Saat di hubungi media ini melalui sambungan selulernya (WhatsApp) mengatakan, ” Berawal pada saat korban bersama istri nya saksi ke 2 sedang tidur di kamar, kala itu istri korban bangun dan melihat api di garansi mobil,mengetahui hal tersebut korban diajak keluar rumah, dan meminta tolong tetangganya “,Ucap Kapolsek Wates

Api terus membesar dan membakar rumah beserta isinya, selang waktu 30 menit datang 3 Unit kendaraan petugas pemadam kebakaran dan juga dibantu anggota Satpol PP Kab Kediri, karena di dalam rumah ada busa meja kursi dan barang barang sembako yang terletak dekat garansi yang mana pintu gudangnya terbuat dari besi menjadikan anggota pemadam kesulitan untuk menangani api, hingga dari tiga truk pemadam kebakaran tersebut kehabisan air“, Terangnya

maka datanglah dua truk lagi untuk membantu ,karena anggota damkar kesulitan memadamkan api yang terletak di garansi yang di halau oleh pintu yang terbuat dari besi maka pintu tersebut di robohkan dulu oleh derek truk pemadam kebakaran, setelah pintu roboh ternyata masih ada pintu yang ke dua untuk pintu yang ke dua di buka dengan alat besi ” tambahnya.

awalnya petugas kebakaran pun merasa kesulitan karena dua truk pemadam kebakaran kehabisan air, datanglah satu truk lagi pemadam kebakaran sekitar tiga menit kemudian Api baru bisa di padamkan pada Pukul 06.20 Wib.

di perkirakan akibat kebakaran berasal dari aliran listrik yang konslet, jelasnya Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Bambang Kurniawan.

Akibat kejadian tersebut korban Sdr Joni Setyawan 65 th mengalami kerugian material. ± 500 JT dengan rincian,Atap rumah terbakar,Mobil Inova th 2014,Sepeda motor Yamaha th 1980,Almari baju,dan perabot rumah tangga dan sebagainya, Sambungnya

sedangkan dari petugas PMK sendiri menerjunkan sembilan Personil dengan membawa Mobil PMK sebanyak tiga Unit sebanyak dua kali jalan,dan sepuluh personil dengan membawa mobil PMK sebanyak dua Unit.

Sementara itu barang bukti Kabel listrik yang sudah terbakar puing puing atap rumah dan foto dokumen kebakaran kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut, pungkas Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Bambang Kurniawan S.H. (Bdt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed