Kediri (aksaratimes.com) – Suara Kita Masa depan bangsa, Salah satu organisasi mahasiswa di Kota Kediri yaitu IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah ) melakukan Talk Show guna lebih memperdalam Pengetahuan dalam Pemilu dengan mendatangkan beberapa Tamu undangan dari Bawaslu dan KPU, Talk Show yang di adakan 13 April 2019 di Taman Sekartaji tersebut diikuti komponen mahasiswa dan milenial muda, dalam acara talk show tersebut membahas banyak hal termasuk pelanggaran – pelanggaran pada pemilu dan masa tenang serta lebih menyadarkan Milenial atau pemuda untuk mengawal terjadi nya pemilu bersih yang bebas dari politik uang.

Menurut Misbah ( 27 ) Acara tersebut memiliki tujuan meningkatkan partisipasi masyarakat, untuk tidak golput dalam pemilu besok Dengan alasan seperti halnya tema acara yakni suara kita masa depan bangsa.
Artinya setiap satu suara yang punya ini akan menentukan pula bangsa Indonesia 5 tahun kedepan, maka dari itu jangan sampai ada kata golput dalam pemilu 2019 ini, masa depan bangsa berada di tangan kita.
Hidup mahasiswa Indonesia Hidup ikatan mahasiswa Muhammadiyah Kediri Jaya.

Dalam Acara tersebut Perwakilan dari KPU ( ibu Puspo Rini ) memberikan Pesan terhadap Milenial Muda dalam memilih dan sudah memikirkan siapa calon yang akan dipilih sebelum datang menuju ke tps agar lebih mempercepat kerja KPU dan memakai hak pilih secara Cerdas.

Perwakilan Bawaslu ( Bpk Mansur S.T ) juga memberikan Sedikit Pesan terhadap para pemilih Pemula, untuk Menghindari Politik Uang, Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara, menggunakan masa tenang yang seharusnya tanpa harus mengirimkan hasil survey dan lain lain karena termasuk dalam pelanggaran Pemilu .

Dari talkshow tersebut menjelaskan penting nya Suara untuk kita dan pembekalan pada pemilih pemula agar tidak terpengaruh oleh hoax dan ujaran kebencian .