by

MENANG 1-0 PERSIK VS KS TIGA NAGA(Beda Kasta, Permainan Parah) “3 PEMAIN ASING LETOY”

Aksaratimes.com, 29 Juni 2021.Kediri . Pertandingan persik Kediri VS KS Tiga Naga di Kandang Stadion Brawijaya Kediri, Selasa 29 Juni 2021 , pertandingan tanpa penonton, namun ada alternatif untuk para suporter melihat secara live melalui GO-Play dengan membayar Rp. 20.000 +Ppn, pertandingan berlangsung sengit, babak awal perlawanan nampak ditunjukkan PERSIK Kediri untuk menjebol pertahanan KS Tiga Naga yang mempersiapkan Pertahanan dengan matang.

Patut diketahui KS Tiga Naga yang masih dalam Range Liga 2 masih bisa melawan dengan ketat permainan menyerang PERSIK Kediri.

Lini belakang KS Tiga Naga sulit dilewati oleh penyerang PERSIK Kediri yang tambak diombang ambingkan pemain KS TIGA NAGA.


Peluang gagal dimanfaatkan persik di menit 16 saat tendangan bebas di dekat kotak penalti, sampai akhir babak pertama tidak terjadi perlawanan berarti di kedua kubu.

Di akhir babak pertama pertahanan persik sempat diserang dan terlihat sedikit kewalahan melawan penyerang KS Tiga Naga.
Awal babak Antoni Nugroho berhasil membobol gawang KS Tiga Naga di menit 46.


Banyak suporter menyayangkan hasil permainan 3 pemain asing yang diluar ekspetasi dan harapan, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun, dan Arthur Felix Silva, Niat hati menunjukan performa pemain baru gethuk pelatih PERSIK Kediri malah hanya berhasil mendapat 1 Poin di Kandang stadion Brawijaya Kediri.

Komen dari @Adit Seng “Penting Asing, kualitas Nomor sekian.

@Banoardianto”Dadi badut Liga 1″
@DoniyulistianSEpak wid, bisa refund tiket separo gak? Sedih lihat permainan persik yang dirasa seperti Bola Tarkam,” Kualitas permainan persik 29 Juni 2021 terlihat tidak cukup memuaskan para suporter PERSIK KEDIRI MANIA. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed