by

Pagelaran Harmony Fair #2 2021 Berakhir Meriah, “Kita Harus Bangkit”Tegas Bambang Priambodo

Aksaratimes.com|28 November 2021. Kota Kediri- Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Koperasi dan UMTK menggelar acara Harmoni Fair atau pameran UMKM di Kediri Town Square mulai dari tanggal 24-28 November 2021.

Acara yang digadang gadang menjadi pemicu bangkitnya UMKM di Kota kediri berjalan meriah, Minggu Malam Tanggal 28 November 2021 merupakan acara pamungkas beserta momen penutup serangakaian acara Harmoni Fair #2 2021.
 
Sebagai akhir dari acara Harmoni fair ini, beberapa UMKM yang mengikuti acara Harmoni Fair merasa senang, karena diharapkan ekonomi di sektor UMKM mulai menggeliat kembali. Dinas Koperasi dan UMTK Kota Kediri juga memberikan penghargaan, pada stand yang kreatif dan juga Koperasi yang sudah memberikan permodalan pada UMKM.


BAMBANG PRIAMBODO, Kepala Dinas Koperasi dan UMTK Kota Kediri menyampaikan, “harapan saya setelah adanya pameran Harmoni Fair ini, para pelaku UMKM bisa bangkit kembali dari pandemi“.
 
BAMBANG menambahkan,” selama lima hari pameran ini, ada perputaran uang atau transaksi sebesar 600 juta. Sehingga, dengan perputaran uang tersebut, bisa mengangkat kembali UMKM Kota Kediri. BAMBANG berharap pada tahun depan akan lebih dimaksimalkan kembali UMKM di Kota Kediri“.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed