komunitas jurnalis Sidoarjo barat(KJSB) berbagi.


Sidoarjo/(aksaratimes.com)17/05/20 Dalam suasana PSBB yang Kedua mengugah hati para pewarta/jurnalis sidoarjo barat untuk berbagi Masker, Hand sanitazer dan juga takjil oleh beberapa jurnalis yang mengatas namakan Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat “KJSB” Sabtu (16/5 ).

Bertempat di pos pantau polresta sidoarjo sektor polsek krian depan Ramayana Krian puluhan wartawan membagikan masker, hand sanitazer dan nasi bungkus serta takjil.

Tampak para penguna kendaraan menerima dan ucap terima kasih pada para wartawan yang membagikan, Kegiatan yang anggaran di dapat secara swadaya ini terlaksana atas usulan inisiatif dari rekan wartawan dari beberapa media di Sidoarjo.

“KJSB” terdiri dari beberapa media perusahaan pers Edy selaku kordinator “KJSB” mengatakan kegiatan ini murni dari hasil kerjasama rekan – rekan media yang rata – rata berdomisili di wilayah sidoarjo barat meliputi Krian,wonoayu, balongbendo,prambon, tarik,taman,sukodono,tulangan,Sidoarjo.

Berawal dari seringnya kita bertukar pendapat dan berbagi ilmu dengan rekan – rekan akhirnya kita buat kegiatan baksos bagi masker, hand sanitaser dan nasi bungkus serta takjil.” Jelas Edy.

Read More

Masih edy menjelaskan alkhamdulillah diawal kegiatan “KJSB” telah membagikan 1000 masker, 300 botol hand sanitazer dan 200 nasi bungkus juga takjil kita bagikan dalam kegiatan awal dari “KJSB” ini.”ujar Edy.

Abdul munif salah satu anggota KJBS menyampaikan ini awal kegiatan yabg kita lakukan insyaallah hal seperti ini akan kita lakukan lagi selama dalam pandemi covid-19 dan mudah-mudahan KJSB kedepannya bisa berbagi terus meningakat di setiap tahunnya.

Berhubung tahun ini ramadhan dibarengi wabah pandemi virus corona covid-19 jadi kita bagikan masker serta hand sanitazer untuk para pengendara kendaraan, bermotor serta ojol,juga tukang becak,jelas Munif.

Masih munif menjelaskan saya beserta rekan – rekan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Bhabin kamtibmas koramil Krian atas bantuanya keamannay dalam kegiatan ini.” Tambah Munif,

dan yang paling saya menyayangkan ketidak hadiran dari anggota Polsek Krian untuk membantu kegiatan ini padahal secara pemberitahuan kita sudah layangkan, kepada satpol pp juga kita sdh ada pemberitahuan namun satupun anggota polsek krian maupun satpol pp tidak hadir mendukung kegiatan yang notabene kita membantu masyarakat,ucap Munif.(Saiful)

Related posts