Peduli, Anggota Polres Kediri Angkatan 2003 Bukber Dengan Anak Yatim

Kediri (aksaratimes.com) – – -Anggota Polres Kediri angkatan 2003, menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu di yayasan Al Kahfi Pare Kabupaten Kediri, Senin (27/5/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur masuknya 16 tahun berdinas menjadi anggota Polri.

Selain mengajak buka bersama, Bharaduta D”Pandiga Semeru ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Read More

Anggota Polres Kediri angkatan 2003 ini ada yang bertugas di Polsek jajaran dan di Polres Kediri.

Mereka seringkali mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi.

Di bulan Ramadan ini mereka mengadakan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua Leting Bharaduta D”Pandiga Semeru 2013, Polres Kediri, Bripka Suhendra, mengatakan acara ini tasyukuran ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepolisian dengan masyarakat khusunya para santri dan santriwati.

“Dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Kediri,” tutur Bripka Suhendra.

Kegiatan ini diharapkan kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya dalam bertugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat menuju Kediri yang lebih aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami sebagai anggota Polri. Dan sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ungkap Bripka Suhendra.

Bripka Suhendra juga berpesan kepada adik-adik Yayasan Al Kahfi Pare untuk menjauhi Narkoba, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas ketika mengendarai sepeda motor.

“Adik-adik di Pesantren yang merupakan generasi penerus bangsa, dengan adanya kehadiran kami ini semoga mereka kedepan bisa lebih sukses,” jelas Bripka Suhendra.(ar)

Related posts