Pencuri Motor Apes, Terungkap Saat Melintas Didepan Pemilik Motor

Kediri (aksaratimes.com), November 15, 2020
Pencuri motor yang Apes lagi-lagi diamankan oleh anggota Satreskrim Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota. Kasus yang berhasil diungkap yaitu tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor yang terjadi Jl. Abdul Karim Kel Lirboyo Kec. Mojoroto Kota Kediri pada l hari jumat tanggal 13 November 2020 sekira pukul 18.00 wib

Pelaku pencurian Heru Santoso (49) bin SUJITO (alm) laki-laki dengan pekerjaan swasta yang beralamat di Dsn. Kebonagung Rt, 06/02 Ds. Rejoagung Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung ini berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polsek Mojoroto.

Read More

Menurut keterangan saksi ASR (35 th) pada hari Jumat tanggal 13 Nopember 2020 sekira jam 14.00 wib Saksi melewati Jl. Raung Kota Kediri, melihat seseorang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Kemudian Saksi curiga terhadap sepeda motor tersebut kemudian menghubungi anggota buser Polsek Mojoroto dan dilakukan pengecekan sepeda motor tersebut dan benar sepeda motor tersebut sesuai dengan sepeda motor yg hilang di area Pondok Lirboyo yang ciri-ciri sepeda motornya. Sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih, dengan No. Pol sudah di ganti dengan S 2008 OM, tetapi untuk Nomor Rangka dan Nomor Mesin tetap. Kemudian pelaku dan sepeda Motor tersebut diamankan dan di bawa ke Polsek Mojoroto guna proses lebih lanjut.

Dari penangkapan tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan Pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih yang telah diganti Nopolnya dari AG 6581 CL diganti menjadi S 2008 OM, dengan STNK dan kuncinya, serta tersangka terancam Pasal Tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 KUHP. (Nyoto)

Related posts