Persik Modal 3 Point Hadapi Leg Kedua Final Liga III Nasional

Kediri (aksaratimes.com) —Bermain di Kandang, Persik Kediri membuka peluang menjadi juara Liga III Nasional PSSI.Skuad Macan Putih mewujudkan impiannya mengalahkan PSCE Cilacap dengan skor 3-1 pada pertandingan final di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Kedua kesebelasan memperagakan permainan saling menyerang. Dengan permainan yang atraktif kedua kesebelasan menunjukkan kelasnya hingga gol perdana Persik lahir dari tandukan Septian Bagaskara menit ke-7 babak pertama.

Tertinggal satu gol, PSCS Cilacap berusaha mengejar ketertinggalan. Dan Kesebelasan PSCSpun mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-18. Gol balasan dicetak oleh Jimy Suparno melalui tendangan langsung.

Read More

Tim yang semakin percaya diri dengan dukungan penuh suporter, Anak asuh Alfiat ini semakin bersemangat. Persik kemudian menambah pundi-pundi golnya di menit ke-22. Tendangan keras Alfian Agung Prasetyo merobek jala PSCS Cilacap. Gol tersebut mendapatkan sambutan meriah dari suporter fanatiknya Persikmania yang memenuhi stadion.Meski sudah unggul dalam perolehan Gol namun tim Macan Putih Julukan Persik Kediri ini terus melakukan upaya menyerang hingga akhirnya berbuah di menit menit akhir babak kedua. Gol ketiga Persik tercipta melalui umpan terukur Rudi Foller yang sukses dikonversi menjadi sebuah gol oleh Septian Satria Bagaskara. Kedudukan 3-1 untuk Persik bertahan hingga pertandingan berakhir.

Asisten Pelatih Persik Kediri, Johan Prasetyo bersyukur atas kemenangan timnya. Menurutnya kemenangan leg pertama ini menjadi bekal dalam menghadapi leg kedua di kandang PSCS Cilacap.

“Kemenangan ini berkat dukungan suporter Persik Mania yang hari ini datang sungguh luar biasa serta perolehan Gol ini menjadikan Persik Kediri mengamankan poin tiga angka untuk bekal kita leg kedua away,dan untuk Pertandingan final leg kedua dikandang PSCS Cilacap akan dihelat, pada Minggu (30/12) besok.”tandasnya,Kamis (27/12).(mb)

Related posts