Persik U-16 Kembali Cetak Talenta Pemain Muda Berbakat Untuk Mengikuti Seleksi Garuda Select III

Kediri (aksaratimes.com) , Oktober 27, 2020
Tim sepak bola kebanggaan Kota Kediri PERSIK kembeli mencetak generasi pemain muda berbakat U-16. Undangan seleksi datang dari PSSI terkait program pembinaan pemain sepak bola usia muda Indonesia di Eropa. Melalui Program Elite Pro Academy dan Program Garuda Select III yang berkesinambungan sesuai kerja sama kontrak yang berdurasi sepuluh tahun dengan FA .

Tahun 2020 ini kembali digelar seleksi Garuda Select jilid III meskipun di tengah-tengah situasi Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, melalui surat PSSI No. 2251/AGB/482/X-2020 yang telah dikirim kepada Manajemen PERSIK U-16 dengan dipanggilnya 3 pemain untuk mengikuti seleksi pada tgl 31 oktober 2020 di jakarta.

Read More

Ketiga pemain muda tersebut yaitu Rifki Hanan, Wigi Pratama, dan Randy afinda. Dalam surat juga dijelaskan untuk pemain segera melengkapi segala administrasi dan dokumen untuk proses seleksi selanjutnya.

Saiful selaku Pelatih PERSIK U-16 mengungkapkan “hal ini bisa menjadi penyemangat untuk pemain PERSIK yang lainya agar semakin mengasah kemampuan, sehingga bisa juga terpilih untuk ajang lebih tinggi di kancah internasional seperti yang lain” ungkapnya. (Agung)

Related posts