Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Peserta Crit In Joy 2024

Aksaratimes.com I 9 Juli 2024 Jakarta – Pj Wali Kota Kediri Zanariah membuka sekaligus memberangkatkan peserta untuk bertanding dalam Crit In Joy (Criterium In Joyoboyo) yang diselenggarakan di Kawasan Gor Joyoboyo Kota Kediri, Minggu (7/7). Puluhan peserta yang mengikuti event ini, berasal dari dalam maupun luar Kota Kediri. 

“Saya mengapresiasi semangat dan inisiatif anak muda yang telah menggelar event keren ini. Acara seperti ini tidak hanya menunjukkan kreativitas namun juga memberdayakan pemuda untuk berkarya dan mengekspresikan diri mereka tanpa batasan,” ujar Pj Wali Kota Kediri. 

Lebih lanjut Zanariah menuturkan bahwa Pemerintah Kota Kediri mendukung penuh acara seperti ini. Harapannya dapat menjadi contoh bagi pemuda lainnya. Kegiatan yang positif ini harus terus didorong dan dikembangkan untuk menciptakan lingkungan yang inspiratif dan dinamis.

Read More

Tak lupa, Pj Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kediri kepada para peserta yang hadir dari luar Kediri, mulai Tulungagung, Malang, Surabaya hingga Jakarta. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan nikmati setiap momen di acara ini. Pemerintah Kota Kediri menyatakan dukungannya terhadap kemerdekaan kreativitas anak muda,” tambahnya.

Hadir pula dalam acara ini Kepala Disbudparpora Kota Kediri Zachrie Achmad, Ketua Panitia Wira Wicaksana dan seluruh anggota yang tergabung dalam Kediri Fixed Gear, dan peserta Crit In Joy. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *