by

PJI Kediri Berikan Santunan Anak Yatim Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri

Kediri, Rabu 05/05/2021
Momen bulan suci Ramadan tahun 2021 dimanfaatkan oleh Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) dengan melakukan bakti sosial, salah satunya dengan berkunjung dan memberikan santunan anak panti asuhan Kodim 0809 Kediri, berada di lingkup Makodim 0809 Kediri Jalan Ahmad Yani Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (5/5/2021) sore.

Sisanto selaku Ketua PJI Kediri dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa di momen bulan suci kami seluruh anggota jurnalis Kediri yang tergabung dalam wadah Persatuan Jurnalis lndonesia (PJI) Kediri menyempatkan waktu untuk berkunjung di pantai asuhan Kodim 0809 Kediri.

“Kami bersama anggota PJI Kediri sudah lama merencanakan untuk berkunjung dan memberikan sedikit bantuan yang berasal dari donasi seluruh anggota PJI Kediri. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini memberikan manfaat bagi anak-anak panti,” ucap Sis.

Sementara itu, Sertu Ahmad yang juga salah satu pengelola Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri kepada wartawan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri ke Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri dengan adanya silaturahmi ini bisa terjalin hubungan yang baik.

Kami anak-anak panti asuhan Kodim 0809 Kediri yang terdiri dari putra putri tentara yang ditinggal orang tuanya meninggal dikarenakan sakit dan kecelakaan tugas. Sejumlah 9 orang terdiri 4 putra dan 5 putri.

Seiring berjalannya waktu kami juga mohon dukungan dari rekan-rekan wartawan agar panti ini kedepannya lebih solid dan lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-tekan jurnalis yang sudah meluangkan waktunya untuk anak-anak panti asuhan Kodim 0809 Kediri,” ungkap Ahmad.

Sertu Ahmad juga menambahkan bahwa keberadaan anak-anak Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri mulai awal tahun 2021 ini yang dikelola oleh anggota Kodim 0809 dengan memberikan beberapa kegiatan olah raga, pembinaan karate dan mengaji juga pembinaan mental dan rohani.

“Kami sangat berharap dukungan dan support dari teman-teman PJI Kediri untuk selalu memberikan yang terbaik bagi adek-adek panti asuhan Kodim 0809 Kediri dan untuk kebaikan bagi kita bersama,” tutup Sertu Ahmad.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed