by

Polsek Gampengrejo Sukses Bikin Kejutan di HUT TNI Ke 74

Kediri (aksaratimes.com) – Kapolsek Gampengrejo AKP H. Muhklason bersama puluhan anggota mengeruduk Markas Komando (Mako) Koramil Gampengrejo Kediri hingga Danramil berserta anggota berhamburan keluar markas.

Kedatangannya yang secara tiba tiba membuat tidak adanya persiapan apapun dari pihak Koramil Gampengrejo dalam menyambut kedatangan Kapolsek dan puluhan anggotanya.

Rombongan Kapolsek yang mendatangi Markas Koramil Gampengrejo dilakukan secara spontanitas, Jumat (4/10/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB adalah salah satu bentuk aksi Prank untuk memberi surprise dalam rangka HUT TNI.

Kapolsek Gampengrejo AKP H. Muhklason menjelaskan, kedatangan secara dadakan yang dilakukan bersama anggota, dimaksudkan untuk membuat suprice dan kejutan kepada Danramil Kap Inf Masduki bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke 74.

“Kedatangan secara spontanitas, kami bersama anggota Polsek Gampengrejo ke Koramil dalam rangka memberikan suprise, Dirgahayu TNI Ke 74, “ucap Kapolsek Gampengrejo, AKP H. Muhklason, SH.

AKP H. Muhklason juga menyampaikan, maksud dan tujuan datang secara tiba tiba, karena merasa terpanggil hati nuraninya TNI – POLRI yang sama sama memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi.

“Sebagai Ujung Tombak Pilar Kekuatan Negara yang bertekad menjaga KEUTUHAN NKRI Bersama sama Rakyat NKRI HARGA MATI, TNI – POLRI YES, “tegasnya.

Kemudian dilakukan pemberian cinderamata, sekaligus dilakukan potong nasi tumpeng sebagai ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke 74.

Kejutan Dirgahayu TNI ke 74 diwarnai dengan kegiatan potong tumpeng dan saling menyuapi nasi tumpeng antara Kapolsek Gampengrejo dan Komandan Koramil sebagai tanda keakraban antara TNI-POLRI.

News Feed