by

Rahmadi Yogiantoro, Resmi dilantik Ketua Kadin Kab Kediri Masa Jabatan 2019-2024

Kediri (aksaratimes.com) – Setelah terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri Kab Kediri, beberapa waktu yang lalu. Hari ini, ketua Kadin Terpilih Rahmadi Yogiantoro, ST resmi dilantik untuk menjabat sebagai ketua Kadin Kab Kediri periode 2019 hingga 2024 mendatang, Kamis (28/11/2019) pagi.

Dalam acara pelantikan yang digelar di Hotel Insumo Palace, dihadiri oleh Wakil Ketua Kadin Jatim Drs. H. Moh Fadil MSi, Perwakilan Bupati Kediri Asisten Pemerintah Ir. Widodo, tokoh PCNU Kab/Kota Kediri Gus Mahmun dan Gus Ab, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ahmad Fanani, ketua umum PD Pemuda Muhamadiyah Kab Kediri M. Alwan Al Asgaf, tokoh agama dari LDII, Perwakilan Forkopimda, jajaran OPD, dan juga tamu undangan.

Acara pelantikan ketua Kadin Kab Kediri Rahmadi Yogiantoro dibuka dengan sajian tari Rena. Dan dilanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya serta lagu Hymne Kadin.

Bupati Kediri, dalam sambutanya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Ir. Widodo mengatakan, berterima kasih atas partisipasinya dalam mengembangkan perekonomian di Kab Kediri. Dan dengan kepengurusan Kadin ini nanti bisa beramanah.

Dalam sambutannya, ketua Kadin yang baru dilantik H. Rahmadi Yogiantoro ST, menyampaikan, bahwa Kadin merupakan organisasi dalam bidang ekonomi. Dan juga harus selaras dengan visi misi dari Pemerintah daerah, sehingga nantinya bisa berjalan bersama sama dalam mengembangkan perekonomian di daerah.

Saat dikonfirmasi Ketua Kadin Rahmadi Yogiantoro, mengatakan, pihaknya akan intens dan terus berjuang untuk mendorong program-program pemerintah. Dalam hal ini program Bupati Kediri, dimana untuk pengembangan UMKM.

“Jadi itu yang yang menjadi prioritas kami untuk program kami ke depan. Dan kami juga, kerja sama dengan pihak Provinsi. Kita akan mengumpulkan 50 produk UMKM yang ada di kabupaten Kediri, yang nanti akan kita seleksi, dan akan kita perkenalkan di negara-negara lain, “ucapnya.

Selain itu, dirinya juga akan melakukan silaturahmi ke Tokoh tokoh, dan juga dinas terkait untuk meminta petunjuk dan arahannya.

Wakil Ketua Kadin Provinsi Jatim, Drs. H. Moh Fadil MSi, mengatakan diharapkan dengan dilantiknya Ketua Kadin Kab Kediri, nantinya struktural kepengurusan bisa saling berkerjasama.

“Saya sampaikan Kadin ini untuk Solid didalam, saling mendukung itu kunci utama. Apalah artinya kalau sebuah organisasi tidak ada kebersamaan, jadi saya harapkan kesepakatan dan bergerak bersama sama akan menjadi sebuah kekuatan organiasi, “pesannya.

News Feed