by

Ramadhan’bulan penuh hikmah,Polsek semen Polresta berbagi.

Dibulan Penuh Hikmah, Polsek Semen Polresta Kediri Berbagi.

Kediri (Aksaratimes.co)03/05/20 Dibulan suci Ramadan penuh hikmah Polsek Semen Polres Kediri Kota bagi – bagi takjil dan masker gratis dilakukan oleh Polsek Semen Polres Kediri Kota minggu sore bertempat didepan halaman Mako Polsek Semen.

Ratusan takjil dan masker yang dibagikan itu lebih menyasar pada masyarakat yang terdampak(Covid – 19).

Kapolsek Semen Polresta Kediri AKP Siswandi,S.H. ” mengatakan” berbagi takjil dan masker gratis ini merupakan rangkaian Program Berkah Ramadan untuk masyarakat, dengan tujuan untuk menyalurkan tanggung jawab sosial untuk masyarakat disekitar kita.”ucapnya

“Berbagi takjil dan masker ini juga merupakan serangkaian panjang dari beberapa kegiatan kita sebagai rasa tanggung jawab dengan adanya Covid – 19 ini,” kata AKP Siswandi,S.H. yang langsung ikut dalam aksi berbagi takjil dan masker.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, begitu pula diharapkan kepada masyarakat agar patuh kepada anjuran dan kebijakan Pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah.

Seperti stay at home, work from home hingga physical distancing yang diyakini dapat mencegah penyebaran covid-19. Semoga kegiatan yang dilakukan Polri akan membantu kondisi masyarakat dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Dan semoga Allah Swt segera mengangkat dan mengakhiri ujian berat ini sehingga semua menjadi normal kembali,”ucap Kapolsek Semen Polresta Kediri AKP Siswandi,S.H.(Saiful)

News Feed