Reaksi Dinar Candy setelah Disindir oleh Mantan Istri Ko Apex

Aksaratimes.com I 18 Juni 2024 Jakarta – Dinar Candy memberikan tanggapannya terkait sindiran yang dilontarkan oleh Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex, setelah Ko Apex ditahan oleh Polda Jambi terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen dan penggelapan terkait kapal tongkang. Dia menegaskan bahwa komentar Ayu Soraya tidak relevan dengan peristiwa yang sedang terjadi pada Ko Apex saat ini.

Menurut Dinar Candy, kasus yang sedang dilaporkan ini berasal dari tahun 2020, sementara hubungannya dengan Ko Apex belum mencapai satu tahun. Dia menekankan pentingnya transparansi dalam mengungkapkan fakta, tanpa mengkaitkan dirinya secara langsung sebagai penyebab viralnya kasus ini.

Dinar Candy juga mengakui bahwa sebelumnya Ko Apex pernah terlibat dalam masalah hukum terkait kasus tambang, namun hal tersebut tidak pernah menjadi perbincangan luas di media. Dia menduga kasus ini menjadi viral karena melibatkan namanya sebagai kekasih Ko Apex.

Read More

Adapun bisnis yang dimiliki bersama Ko Apex di kapal tongkang, Dinar Candy menyatakan bahwa bisnis tersebut tidak berhasil karena kekasihnya sekarang harus mendekam di balik jeruji besi. Setelah kejadian ini, Dinar Candy mengaku melakukan introspeksi diri dan menyadari bahwa dia mungkin terlalu ambisius dalam dunia bisnis, padahal dia sudah memiliki penghasilan yang cukup besar dari pekerjaannya saat ini.

Sebelumnya, Ayu Soraya memberikan sindiran terhadap Dinar Candy dalam unggahan Instagram Story-nya, menyatakan bahwa penangkapan Ko Apex dan dampaknya pada Dinar Candy adalah bentuk balasan dari Tuhan atas apa yang mereka lakukan. Ayu Soraya juga mengungkapkan harapannya untuk Dinar Candy dan anak-anak mereka.

Dengan demikian, Dinar Candy mencoba menjelaskan bahwa dirinya merasa tersangkut dalam situasi ini dan mengakui bahwa mungkin dia kurang bersyukur terhadap apa yang telah dia capai. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *