by

Ribuan Persik Mania Terbangkan Pesawat Kertas, Bentuk Dukacita Wafatnya Mantan Presiden RI Ke – 3 BJ Habibie

Kediri, Aksaratimes.com- Ribuan persik mania terbangkan pesawat kertas mengenang Mantan Presiden RI Ke 3 Baharudin Jusuf Habibie.

sebagai wujud duka cita Kepada Mantan Presiden RI ke 3 Almarhum BJ Habibie, Ribuan persikmania di dalam stadion Brawijaya Kota Kediri menerbangkan ribuan pesawat kertas sebagai prosesi penghormatan Mantan Presiden Ke 3 RI tersebut Almarhum BJ Habibie jelang kick off laga Persik vs persis, ini bentuk ungkapan duka yang mendalam atas meningalnya Mantan Presiden RI yang ke 3 almarhum BJ habibie.

seperti di ketahui almharhum BJ Habibie tidak dapat di lepaskan dari pesawat terbang almarhum merupakan tokoh yang di kenal karena kepandaiannya terutama dalam inovasi di bidang penerbangan di indonesia.

indonesia kehilangan sosok yang inspirafit sosok yang cukup di kenal di seluruh lapisan masyarakat almarhum jg dekat dengan sepak bola, kita pernah mendengar Habibie CUP yang bnyak melahirkan pesepak bola handal.

waktu saya tanya kesalah satu suporter persik mania tentang momen penerbangan pesawat kertas di pertandingan ini..? Untuk mengenang almarhum bj Habibie karena almarhum adalah salah satu putra terbaik bangsa ini.

Semoga almarhum bj Habibie di terima di sisi Allah dan di tempatkan di surganya..aminnn.

News Feed