Satpol PP dan Polsek Kota Kediri Temukan Dua Pasangan “Kumpul Kebo”

Kediri (aksaratimes.com) –Sejumlah Oknum Pelajar dan Dua Pasangan”Kumpul Kebo” terjaring rasia cipta kondisi sepekan menjelang tanggal dan hari valentine.

Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Kediri dan Polsek Kota Kediri, Senin (4/2/19) siang melakukan razia pada tempat kost dan sejumlah hotel di Kota Kediri.

Diawali apel, Petugas gabungan menyisir tempat kost yang berada di wilayah Lingkungan Ngasinan, Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri. Saat petugas gabungan berada di salah satu tempat kost, mendapati 1 pasangan bukan suami istri. Kemudian, disalah satu warung juga kedapatan ada 3 siswa sekolah yang sedang membolos.

Read More

Selain itu, petugas juga memperingatkan pada pemilik tempat kost yang belum mengurus perijinan. Petugas, juga memperingatkan, pada pemilik kost, agar tidak memindah tangankan kamar kost pada orang lain. Karena disinyalir, banyak kamar kost yang disewakan per jam. Kemudian, petugas berlanjut ke Hotel Crown yang ada di Jalan Mayor Bismo Kota Kediri. Ditempat tersebut, petugas gabungan juga mendapati satu pasangan bukan suami istri.

Kasitrantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan operasi cipta kondisi baik gabungan maupun mandiri.

“Yang terjaring dilakukan pembinaan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulang lagi, sementara untuk yang pasangan bukan suami istri didara dan dilanjutkan pemanggilan orang tua maupun anggota keluargnya, “tandasnya.(sp/mb)

Related posts