Satpol PP kab,kediri hanya silaturahmi di stockpile bodong’

Kediri(aksaratimes.com)26/4/20 geli geli lucu Terkesan seperti ‘drama komedi’ apa yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kab,Kediri terkait stockpile bodong Adan adan.

pasalnya tanggal 17 April 2020 LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi GERAK) Indonesia melayangkan pengaduan terkait dugaan usaha stockpile bodong” desa Adan Adan yang tidak mengantongi ijin kepada Satpol PP Kab,Kediri, dan Satpol PP datang hanya bersifat ‘Silahturahmi’ tanpa penindakan tegas.

Melihat hal itu beberapa awak media dan gabungan LSM Kediri raya mendatangi Mako Satpol PP Kab, Kediri dan bertemu langsung dengan Kasatpol PP kab, Kediri Agung Sulaksono.

Read More

Dari keterangan Agung Sulaksono bahwa dirinya menyatakan mendadak lupa PERDA dan menurut Agung Kasatpol PP kab,Kediri, masih mencari PERDA yang bisa diberlakukan untuk usaha stocpile bodong”tersebut KASATPOL PP menjelaskan kalau tahun 2019 pernah ditindak lanjuti, tapi nekat beroperasi sampai sekarang.

masih belum ada Perda yang mengatur terkait usaha stockpile bodong” tanpa izin, ganguan lingkungan, dan mengganggu ketertiban umum,ucap agung.

Merasa Lucu dan mengundang gelak tawa sa’at GABUNGAN LSM KEDIRI raya,LSM ijs Kediri,LSM gerak,LSM gerak Indonesia,dan beberapa wartawan bertemu dengan Kasatpol PP Kabupaten Kediri, pasalnya pernyataan yang sangat lucu dan berbelit belit tentang jawaban KASATPOL PP membuat tawa, bagaimana tdk seorang PENEGAK PERDA masih mencari PERDA,

karena sudah jelas usaha itu tak berizin,alias bodong” dan mengganggu lingkungan kok masih ada PEMBIARAN…/drama komedi apa lagi ini.

Bimsalabim..Kasatpol PP Kab,Kediri ini benar-benar tidak paham dengan jabatan yang diembannya . . . . Apa sudah lupa tupoksinya. . .karn stockpile bodong”di desa Adan Adan sdh beroperasi lebih dr satu tahun tp kenapa baru sekrang di cari PERDA ny.

Sementara menurut Saiful anggota LSM ijs Kediri saat ditemui media Aksaratimes.com di area gedung olah raga Kediri, menyatakan bahwa apabila Satpol PP Kabupaten Kediri tidak dapat melakukan penindakan terhadap stockpile Adan Adan milik K’ yang benar-benar tidak memiliki ijin.

demi membela warga Adan Adan yang terdampak.polusi dan lain-lain, dirinya dan seluruh anggota LSM ijs kediri beserta masyarakat akan melakukan demo terkait kinerja Satpol PP di dpn Mako pol PP kab,Kediri dan melakukan upaya penertiban stockpile Adan-adan. Ucap Saiful. (If)

Related posts