Kediri(aksaratimes.com)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri berhasil mengamankan satu pasangan yang diduga berbuat mesum dan kumpul kebo. Satu pasangan yang terjaring dari tempat kos wilayah jalan Al Huda, Selasa (10/9/2019) malam.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menyampaikan, satu pasangan yang diduga sedang melakukan tindakan mesum atau kumpul kebo, bermula dari aduan masyarakat, bahwa di wilayah kos Al Huda sering dijadikan tempat mesum.

“Petugas Satpol PP menindaklanjuti dumas terkait kos diwilayah AL Huda, yang meresahkan, dan tetap saja dibuat Mesum dan Kumpul Kebo. Setelah di cek lokasi betul adanya dan disaksikan warga sekitar didapati 1 pasang bukan suami istri, ” jelas Nur Khamid, Rabu (11/9/2019).

Masih kata Kabid Ketertiban Umum, saat didatangi oleh petugas Satpol PP, pada saat mengecek Salah satu kamar di ketuk pintunya lama untuk membuka.

Setelah kurang lebih sekitar 15 menit kamar baru dibuka, ada satu pasangan yang diduga mesum dalam kamar tertutup dan juga 1 wanita remaja yang tidak bisa menunjukan Identitas di dalam kamar, “ujarnya.

Selanjutnya, Pasangan yang terjaring di bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan proses pendataan dan mengisi Surat Peryataan, serta mendatangkan orang tua Masing masing.