by

Senggol Aksi Bonek yang Kawal Persebaya, IG Model Cantik Ini Diserbu hingga Akhirnya Minta Maaf

Aksaratimes.com| 3 Januari 2022.Surabaya- Ada insiden menarik di tengah aksi ribuan Bonek yang mengawal keberangkatan Persebaya Surabaya ke Bali, Senin 3 Januari 2022.Merasa perjalanannya terganggu, seorang wanita mengunggah video kemacetan di jalanan karena ada aksi pendukung Persebaya Surabaya. Video itu diunggah di akun Instagram (IG)-nya @harrizajustiner.

Sepintas video di Insta Story itu tampak biasa. Namun ada narasi bernada kekesalan. “Lapo see duuh garai macet ae,” demikian narasi di dalam video tersebut.Belakangan diketahui, netizen cantik itu bernama Harriza Justine Ramadhianita. Dari Bio yang dicantumkan, ia seorang fashion model dan memiliki 7.181 follower.

Unggahan itu cepat menyebar, hingga sejumlah pendukung Persebaya mengetahui. Mereka pun protes.”LOLOLO NINUNINU,Halo mbak @harrizajustiner lek gopoh budal wingi ae ya! Ditunggu klarifikasinya ya, jari manismu eman sekali mbak!,” sebut akun @persebayafans.27 dengan mengunggah ulang video yang dibuat akun @harrizajustiner.

Tak lama kemudian, IG milik Harriza Justine Ramadhianita diserbu netizen. Mereka memprotes video yang diuggah Harriza.

jelas2 ada bendera tuh ga keliatan ya?,” sebut akun @divatiarasufii di kolom komentar akun @@harrizajustiner.

Nek sekirane sek ndolek duek ndek suroboyo ojk mayak” ambe kebanggaanne arek” suroboyo,” imbuh akun @ariirafsanjani_

semisalpun iku demo, mosok gaono sikap respect ?,” sebut akun @eevnz_

GA GELEM MACET LEWAT SIROTOL MUSTAKIM WAE MBAK,”cetus akun @encuuy

Alasan gatau kalau itu suporter Persebaya, melainkan orang demo emang kalau demo demi kesejahteraan salahnya dimana? Terus ngapain orang demo di jalan tol?,” ungkap akun @kenekadit

Banyaknya protes dari netizen, Harizza akhirnya membuat video klarifikasi dan permintaan maaf. Berikut ini pernyataannya.

Halo temen-temen, menanggapi video yang Harizza post beberapa jam yang lalu, Harizza mau klarifikasi Jadi sebenarnya Hariza nggak ngerti, kalau itu supporter dari Persebaya Jujur tadi Harizza pikir itu demo, karena videonya bener-bener jauh. Harizza emang rada jauhan gitu dan emang posisi aku mau berangkat juga, keburu Aku juga nggak bermaksud pansos atau gimana karena tidak ngetag siapa pun Hariza mohon maaf kalau teman-teman ada yang merasa tersinggung. Harizza minta maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Mohon dimaafkan,” ungkap Harriza yang mengenakan baju hitam dan sedang berada di mobil.

Unggahan video permintaan maaf ini juga direpost oleh akun @persebayafans.27. “Gimana gimana enaknya? Dimaafin kah?,” tulis akun yang memiliki 310 ribu follower tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed