by

Tingkatkan Layanan Umum RSUD Gambiran , Buka Klinik Untuk Bedah Anak

Aksaratimes.com| 3 November 2021. Kota Kediri. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUDGambiranKota Kediri terus meningkatkan layanan pada masyarakat.  Sekarang, RSUDGambiran sudah memiliki fasilitas atau layananklinik bedah anak. Klinik bedah anak adalah salah satu layanan medis yang menjadi andalan RSUDGambiran guna menunjang pelayanan maksimal dan terbaik untuk pasien rumah sakit.Wadir Pelayanan RSUDGambiran, Inengah Gangga mengatakan,  layanan bedah anak adalah salah satu subspesialis bedah yang menangani janin, bayi, anak dan remaja. Klinik bedah anak memberikan layanan pada pasien dengan berbagai macam gangguan atau penyakit yang membutuhkan tindakan khusus.

Klinik ini memang untuk memaksimalkan pelayanan kita pada pasien”, ujar Inengah Gangga, Selasa (2/11).

RSUDGambiran adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah Kota Kediri, kategori tipe B yang terletak di wilayah Kota Kediri. Rumah sakit ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanandokter spesialis dan subspesialis, serta ditunjang dengan fasilitas medis yang memadai.

rsud gambiran kota kediri memiliki visi menjadikan rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan bermutu, profesional dan berdaya saing tinggi. Sedangkan misinya memberikan pelayanan kesehatan yang memuaskan seluruh pasien, menjadi rumah sakit pusat rujukan di Kediri dan sekitarnya, serta mengembangkan kuantitas dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan sarana dan prasarana yang standar.

Kami sekarang sudah siap untuk menerima pasien rujukan“, ujar dr Arifandy Dwi Sp.BA, Dokter Spesialis bedah anak RSUD Gambiran

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed